kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.520.000   -13.000   -0,85%
  • USD/IDR 16.200   -20,00   -0,12%
  • IDX 7.066   -30,70   -0,43%
  • KOMPAS100 1.055   -6,75   -0,64%
  • LQ45 830   -5,26   -0,63%
  • ISSI 215   0,27   0,12%
  • IDX30 424   -2,36   -0,55%
  • IDXHIDIV20 513   -0,30   -0,06%
  • IDX80 120   -0,79   -0,65%
  • IDXV30 124   -1,30   -1,04%
  • IDXQ30 142   -0,32   -0,23%

Taspen meluncurkan dua mobil layanan keliling


Jumat, 24 Januari 2014 / 11:07 WIB
Taspen meluncurkan dua mobil layanan keliling
ILUSTRASI. Begadang


Reporter: Christine Novita Nababan | Editor: Asnil Amri

JAKARTA. Untuk meningkatkan layanannya, PT Taspen (Persero) meluncurkan dua mobil keliling. Dua mobil keliling tahap pertama tersebut akan melayani transaksi dari peserta atau calon nasabah baru PT Taspen.

Tak hanya itu, mobil layanan keliling itu juga melayani pengajuan klaim dari peserta tabungan pensiun, percetakan kartu peserta, mutasi kantor bayar, pelayanan informasi serta sosialisasi hak dan kewajiban peserta.

Saat ini, dua mobil keliling Taspen itu akan melayani peserta di sekitar Jakarta dan Semarang. PT Taspen menargetkan, semester I ini, akan ada delapan mobil keliling yang bisa beroperasi. “Totalnya delapan mobil keliling yang akan meluncur tahun ini,” ujar Iqbal Latanro, Direktur Utama Taspen, Jumat (24/1).

Dalam memperkuat layanan asuransi sosial itu, PT Taspen merogoh kocek Rp 750 juta untuk satu unit mobil keliling yang beroperasi. Perseroan berharap, layanan Taspen menjadi lebih optimal dengan skema menjemput bola.

“Taspen sangat berharap, peserta menjadi lebih terinformasi dengan layanan ini. Selama ini, ada banyak peserta yang tidak mengambil pensiunnya. Kalau enam bulan tidak diambil, otomatis rekening akan tertutup. Padahal, mungkin mereka tidak datang ambil karena sakit. Karenanya, kami coba jemput bola,” terang Iqbal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU

[X]
×