kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45924,65   -6,71   -0.72%
  • EMAS1.319.000 -0,08%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Taspen salurkan peralatan pencegahan Covid-19 ke Kementerian PAN-RB


Jumat, 03 September 2021 / 10:52 WIB
Taspen salurkan peralatan pencegahan Covid-19 ke Kementerian PAN-RB
ILUSTRASI. Direktur Utama TASPEN A.N.S Kosasih (kanan) menyerahkan bantuan paket kesehatan


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Dana Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri (Taspen) menyalurkan peralatan pencegahan Covid-19 untuk Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kementerian PAN-RB).

Taspen menyerahkan 10.000 masker KN95, 200 kemasan hand sanitizer, 300 boks vitamin secara langsung  kepada Sekretaris Kementerian PAN-RB

Sebelumnya, Taspen telah melaksanakan kegiatan penyaluran bantuan peralatan pencegahan Covid19 kepada Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) berupa 25.000 masker medis dewasa dan masker medis anak-anak, 200 kemasan hand sanitizer dan 200 boks vitamin.

Baca Juga: Dukung Tugas BP2MI, Taspen serahkan 4 unit ambulans

Direktur Utama Taspen A.N.S Kosasih mengatakan, sebagai perusahaan asuransi khusus ASN, Taspen tidak hanya peduli terhadap pensiunan tapi juga ASN aktif beserta keluarganya. Perseroan akan terus berkomitmen untuk berpartisipasi melindungi rekan-rekan ASN dalam kondisi pandemi saat ini.

"Bantuan yang diberikan Taspen merupakan salah satu upaya Taspen berpartisipasi dalam pencegahan penyebaran virus Covid-19 terutama di lingkungan Kementerian PAN-RB," kata Kosasih dalam keterangannya, Jumat (3/9).

Sekretaris Kementerian PAN-RB Dwi Wahyu Atmaji mengapreasiasi bantuan tersebut dan berharap program Taspen berlanjut sebagai bentuk aktif sinergi BUMN dan kementerian sebagai pelayan negara, guna mengoptimalkan pelayanan kepada seluruh masyarakat Indonesia.

Sebagai BUMN, Taspen juga telah mengimplementasikan tanggung jawab sosialnya dengan bersinergi bersama berbagai pihak, khususnya di masa pandemi saat ini.

Perseroan memberikan bantuan berupa mobil ambulans kepada beberapa instansi pemerintahan dan aktif dalam pelaksanaan Program Vaksinasi Nasional.

Demi kenyamanan dan keselamatan peserta di masa pandemi, Taspen menerapkan layanan digital berupa Taspen Pesona (Tanggap Andal Selamatkan Pensiunan dengan Pelayanan Bebas Corona), yakni layanan berbasis daring yang meliputi TOOS (Taspen One-hour Online Service), layanan E-Klim, Tcare, dan Otentikasi Digital.

Baca Juga: Taspen gandeng Kagama gelar vaksinasi gratis bagi masyarakat umum

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×