kontan.co.id
| : WIB | INDIKATOR |

Tawarkan promo khusus, MTF bidik peningkatan pembiayaan 10% jelang Lebaran tahun ini


Senin, 06 Mei 2019 / 20:44 WIB

Tawarkan promo khusus, MTF bidik peningkatan pembiayaan 10% jelang Lebaran tahun ini

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Manfaatkan momentum mudik, sepanjang bulan Ramadan perusahaan multifinance memacu bisnis pembiayaan. Berbagai promo ditawarkan guna menjaring nasabah. 

Ambil contoh PT Mandiri Tunas Finance (MTF) mengelar MTF Auto Fiesta di berbagai daerah. Untuk daerah Jakarta, acara ini akan digelar di Pondok Indah Mall (PIM) 1 sejak 6 hingga 12 Mei 2019.


Direktur MTF Harjanto Tjitohardjojo menyatakan program ini menawarkan bunga pinjaman spesial sebesar 3,5%. Juga mendapatkan gratis asuransi satu tahun. Tak hanya itu, pengajuan pembiayaan untuk mobil baru ini juga mendapatkan e-money Bank Mandiri secara gratis. 

Bila beruntung juga bisa mendapatkan undian berhadiah 10 destinasi wisata.

"Biasanya saat menjelang lebaran pembiayaan naik sekitar 15% dibandingkan bulan biasa. Tapi saat ini belum terlihat, kami masih monitor. Target MTF Auto Fiesta di PIM1 sebanyak 200 aplikasi. Tapi untuk Nasional kami harapkan pembiayaan Mei 2019 bisa baik 10% dibandingkan April," ujar Harjanto kepada Kontan.co.id pada Senin (6/5).

Lanjut Ia, hingga April 2019, MTF telah menyalurkan pembiayaan sebesar Rp 9,1 triliun. Nilai ini tumbuh 3,41% secara tahunan dari posisi April 2018 senilai Rp 8,8 triliun. MTF menargetkan penyaluran kredit sebesar Rp 29 triliun tahun ini.


Reporter: Maizal Walfajri
Editor: Tendi
Video Pilihan


Close [X]
×