kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Tembus Rp 12 triliun, dana kelolaan DPLK BRI tumbuh 40% hingga semester I


Minggu, 21 Juli 2019 / 16:55 WIB
Tembus Rp 12 triliun, dana kelolaan DPLK BRI tumbuh 40% hingga semester I

Reporter: Anggar Septiadi | Editor: Tendi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BBRI, anggota indeks Kompas100) terus memacu kinerja DPLK perseroan. Sejak Januari hingga Juni sendiri, BRI telah mengelola dana DPLK Rp 12,05 triliun. Tumbuh 40% (ytd) dibandingkan akhir 2018 senilai Rp 8,6 triliun.

"Saat ini terdapat 372.625 individu peserta DPLK dan 379 korporasi dengan kontribusi terhadap pencapaian fee based income (FBI) sebesar Rp 35,36 miliar," kata Corporate Secretary BRI Bambang Tri Baroto dalam keterangan resminya, Minggu (20/7).


Bambang menambahkan, DPLK yang dikelola BRI memiliki berbagai pilihan portofolio investasi yakni pasar uang, pendapatan tetap, saham baik konvensional maupun syariah, hingga pasar uang syariah.

“Saat ini banyak alternatif investasi yang bisa dilakukan oleh masyarakat salah satunya melalui DPLK BRI. Kami berupaya untuk memilih portofolio yang bagus serta menghasilkan return yang menarik dan tentu saja aman.” lanjut Bambang.

Sementara peserta DLPK BRI saat ini terdiri dari berbagai kalangan. Misalnya, terdiri dari agen BRILink, pekerja migran, ibu rumah tangga, pedagang, petani, pegawai perusahaan maupun karyawan, anggota TNI dan POLRI, pengusaha, serta lainnya.




TERBARU

Close [X]
×