kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45725,83   16,46   2.32%
  • EMAS914.000 0,11%
  • RD.SAHAM 0.55%
  • RD.CAMPURAN 0.20%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.01%

The Sanctuary Collection gandeng BCA untuk pembiayaan KPR


Selasa, 10 Maret 2020 / 17:00 WIB
The Sanctuary Collection gandeng BCA untuk pembiayaan KPR
ILUSTRASI. Kerjasama pembiayaan KPR BCA dengan The Sanctuary Collection 

Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Harita Group berkongsi dengan dua pengembang asal Singapura Perennial Real Estate Holdings Limited dan Qingjian Realty (South Pacific) Group Pte Ltd mengembangkan proyek perumahan mewah di Sentul, Jawa Barat bertajuk The Sanctuary Collection.

Untuk mendukung pembiayaan kredit kepemilikan rumah (KPR), The Sanctuary Collection telah melakukan kerjasama dengan Bank BCA. Penandatangan kerjasama dilakukan pada Selasa (10/3).

Baca Juga: Bank Mayora bidik laba Rp 32,6 miliar di tahun ini, begini strateginya

Perumahan mewah yang membidik segmen menengah atas tersebut baru akan diluncurkan secara resmi pada April 2020 mendatang. Namun, softlaunching yang ditandai dengan penentuan Nomor Urut Pemesanan (NUP) akan dilakukan mulai Maret 2020.

Chief Marketing Officer The Sanctuary Collection Setia Iskandar mengatakan, kerjasama ini merupakan salah satu upaya untuk memenuhi permintaan konsumen yang ingin membeli rumah di The Sanctuary Collection melalui KPR atau cicilan bank. Ia yakin, dengan kerjasama itu proyek ini akan diminati oleh masyarakat.

“Kami membangun di kawasan Sentul karena tingginya kebutuhan masyarakat untuk meningkatkan kualitas hidup di daerah yang sehat, tingkat kemacetan yang rendah, tata kota yang terstruktur rapi dan dikelilingi oleh alam, gunung, sungai, udara sejuk, serta lingkungan yang bersih,”kata Setia dalam keterangan resminya, Selasa (10/3).

Sementara itu, EVP Consumer Loan BCA Felicia Mathilda Simon menjelaskan, melalui kerjasama tersebut, calon pembeli The Sanctuary Collection sudah dapat menikmati bunga spesial KPR BCA 4.63% eff.p.a tanpa minimum jangka waktu dan tanpa dana ditahan. Bunga spesial tersebut ditawarkan masih dalam rangkaian HUT ke-63 BCA.

Baca Juga: Intervensi, Bank Indonesia tambah porsi SBN Rp 7,25 triliun

The Sanctuary Collection dikembangkan dikembangkan di atas lahan seluas 25 hektar di Sentul City. Pengembangkan proyek ini dilakukan secara joint venture antara Harita Group, Perennial Real Estate Holdings Limited dan Qingjian Realty.

Pada fase pertama The Sanctuary Collection akan dibangun cluster premium dengan fasilitas khusus sendiri. Cluster ini akan dibangun di atas lahan seluas 5,5 hektar dengan total 189 unit, terdiri dari perumahan berlantai 2 bertipe 7, 8 dan 10, dengan harga mulai dari Rp 1,9 miliar.

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.


TERBARU

[X]
×