kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45924,84   -10,68   -1.14%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Tingkatkan layanan, Bank Universal BPR buka kantor baru di BSD


Kamis, 06 Agustus 2020 / 09:26 WIB
Tingkatkan layanan, Bank Universal BPR buka kantor baru di BSD


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Dalam rangka meningkatkan kualitas layanan dan kepercayaan masyarakat di era new normal, Bank Universal BPR meresmikan kantor baru yang berlokasi di Pasar Modern Timur BSD City. Ini merupakan bagian dari transformasi bank ini di era new normal untuk mendorong layanan pada masyarakat.

"Setelah sekitar dua bulan lalu kita baru meluncurkan produk deposito peduli kepada masyarakat, dimana setiap penempatan dana tertentu kita akan mendonasikan paket sembako, kita sudah mendonasikan lebih dari 1.000 paket sembako. Harapan kami seluruh keluarga besar Universal BPR akan semakin rajin dan semangat dalam setiap kegiatan dan pelayanan yang bermanfaat bagi nasabah dan masyarakat," kata Kaman Siboro Komisaris Bank Universal BPR dalam keterangan resminya, Rabu (5/8).

Baca Juga: Intip kurs dollar rupiah di BCA hari ini, Kamis 6 Agustus 2020

Sementara Reyhan Satyahadi Direktur Utama Universal BPR mengatakan, kini dengan dukungan 7 jaringan kantor layanan di Jabodetabek serta afiliasi Grup Universal yang tersebar di 11 kota Indonesia, bank ini siap melayani masyarakat dengan kredit, tabungan dan deposito dengan misi yang mulia untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat.

Penerapan protokol kesehatan di era new normal juga sudah diterapkan di setiap kantor layanan Universal BPR. Protokol ini berlaku baik untuk karyawan maupun nasabah yang datang ke kantor. Setiap individu diwajibkan untuk menggunakan masker, melakukan pengukuran suhu tubuh, menggunakan hand sanitizer, serta berjaga jarak.

Sebagai catatan, Universal BPR merupakan lembaga keuangan bank yang menerima simpanan dana pihak ketiga dalam bentuk deposito dan tabungan, lalu disalurkan kembali ke masyarakat dalam bentuk pinjaman dengan jaminan sertifikat rumah.

Baca Juga: Ini dia daftar 5 bank pemberi bunga deposito tertinggi

Universal BPR didirikan pada 2003 oleh Kaman Siboro dan Stephen Satyahadi. Sebagaimana bank umum, Bank Universal BPR terdaftar dan diawasi OJK serta merupakan peserta program penjaminan LPS.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×