kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45919,20   -16,32   -1.74%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

TMRW by UOB luncurkan TMRW Pay untuk bantu nasabah dalam mengelola keuangan


Senin, 13 Desember 2021 / 17:38 WIB
TMRW by UOB luncurkan TMRW Pay untuk bantu nasabah dalam mengelola keuangan


Reporter: Selvi Mayasari | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. TMRW by UOB meluncurkan TMRW Pay, sebuah layanan pinjaman e-commerce yang memungkinkan nasabah mengelola keuangan dengan lebih nyaman. 

TMRW Pay merupakan fasilitas kredit yang dapat ditarik secara berulang, untuk itu nasabah dapat menggunakannya untuk membayar sejumlah transaksi sesuai dengan jumlah batas kredit yang tersedia.

TMRW Pay memberikan nasabah pilihan berupa layanan pembayaran ditunda (deferred payment) hingga 90 hari dengan bunga nol persen, serta persetujuan kredit instan melalui mitra TMRW, yakni situs dan aplikasi Bhinneka. 

Hendra Gunawan, Presiden Direktur, UOB Indonesia, menyatakan, TMRW by UOB terus memanfaatkan inovasi untuk mengembangkan ekosistem mitra dan berfokus pada umpan balik nasabah serta menggali wawasan berharga untuk memberikan solusi yang progresif.

Baca Juga: Hingga September 2021, BSI kelola dana masjid lebih dari Rp 540 miliar

"Data kami menunjukkan bahwa dari Januari hingga Oktober 2021, lebih dari separuh transaksi yang dilakukan melalui kartu kredit TMRW berasal dari pembelian e-commerce," kata Hendra dalam siaran pers, Senin (13/12).

Hendra menyebut, seiring dengan perkembangan aktivitas e-commerce, konsumen terus mencari alternatif pendanaan untuk mengelola keuangan mereka dan UOB mengantisipasi layanan pembayaran ditunda ini akan menjadi kian diminati.

"Untuk itu, kami senang dapat bermitra dengan Bhinneka, yang merupakan salah satu platform e-commerce terdepan di Indonesia dalam menawarkan TMRW Pay bagi konsumen di Indonesia yang menginginkan fleksibilitas yang lebih tinggi dalam pengeluaran mereka," ujar Hendra.

Pihaknya berharap dapat bekerja sama dengan lebih banyak mitra untuk menjangkau konsumen dan memberikan akses yang lebih mudah terhadap kredit daring seiring dengan meningkatnya penggunaan telepon pintar. "Kami percaya hal ini akan berkontribusi terhadap peningkatan penetrasi kredit dan percepatan perekonomian digital di Indonesia,” tambahnya.

TMRW by UOB merupakan bank digital yang hanya tersedia dalam bentuk mobile dan dirancang khusus untuk generasi yang cakap digital di kawasan ASEAN. TMRW by UOB telah dinobatkan sebagai Best Digital Bank di Southeast Asia selama dua tahun berturut-turut dalam ajang Global Retail Banking Innovation Awards 2021 oleh The Digital Banker.

Baca Juga: Astra Financial & Logistic catat transaksi Rp 205 miliar di GIIAS Surabaya 2021

TMRW by UOB juga memperoleh penghargaan sebagai Best Digital Bank di Indonesia dalam ajang The Alpha Southeast Asia 2021 Awards selama dua tahun berturut-turut, Best Consumer Digital Bank di Indonesia dalam ajang Global Finance Awards 2021, Best Digital Bank di Indonesia dalam ajang International Finance Awards 2021 serta the Most Innovative Company for The Comprehensive Digital Financial Systems for Millennials dari Warta Ekonomi pada tahun 2021. 

"Penghargaan-penghargaan tersebut merupakan cerminan komitmen TMRW by UOB yang berfokus dalam menghadirkan pengalaman perbankan digital yang sederhana, mudah, transparan, serta disesuaikan dengan kebutuhan nasabah," imbuh Hendra.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×