kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.894.000   -2.000   -0,11%
  • USD/IDR 16.208   -7,00   -0,04%
  • IDX 7.898   -32,88   -0,41%
  • KOMPAS100 1.110   -7,94   -0,71%
  • LQ45 821   -5,85   -0,71%
  • ISSI 266   -0,63   -0,24%
  • IDX30 424   -3,04   -0,71%
  • IDXHIDIV20 487   -3,38   -0,69%
  • IDX80 123   -1,10   -0,89%
  • IDXV30 126   -1,56   -1,22%
  • IDXQ30 137   -1,32   -0,96%

Top up bermasalah, begini penjelasan pihak Go-Pay


Kamis, 21 Maret 2019 / 15:46 WIB
Top up bermasalah, begini penjelasan pihak Go-Pay
ILUSTRASI.


Reporter: Venny Suryanto | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Layanan pembayaran digital, Go-Pay siang ini mengalami kendala untuk top up atau isi ulang saldo.

Para pengguna setia Go-Pay mengalami kesulitan untuk mengisi saldo melalui transfer m-banking.

Head of Corporate Communications Go-Pay, Winny Triswandhani mengklaim bahwa siang ini memang sistem Go-Pay sempat mengalami kendala teknis.

Saat ini pihak GO-PAY tengah mengatasi hal tersebut.

“Siang ini sistem kami sempat mengalami kendala teknis namun sedang kami atasi hingga bisa kembali normal secepatnya,” Kata Winny kepada Kontan.co.id, Kamis (21/3).

Sebelumnya, beberapa pengguna setia Go-Pay di media sosial seperti instagram maupun twitter juga mengeluhkan bahwa saldo mereka tidak masuk setelah transfer melalui m-banking yang sudah berhasil. 

Keluhan tersebut juga disarankan oleh Winny untuk menghubungi costumer service Go-Pay melalui email di cs@Go-pay.co.id maupun melalui fitur ‘bantuan’ atau ‘help’ melalui aplikasi Go-Jek.

“Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini,” kata dia.




TERBARU
Kontan Academy
Mengelola Tim Penjualan Multigenerasi (Boomers to Gen Z) Procurement Strategies for Competitive Advantage (PSCA)

[X]
×