kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.894.000   23.000   1,23%
  • USD/IDR 16.435   -10,00   -0,06%
  • IDX 7.141   34,56   0,49%
  • KOMPAS100 1.040   6,83   0,66%
  • LQ45 812   5,50   0,68%
  • ISSI 225   1,86   0,83%
  • IDX30 424   3,56   0,85%
  • IDXHIDIV20 510   8,47   1,69%
  • IDX80 117   0,83   0,71%
  • IDXV30 122   2,00   1,67%
  • IDXQ30 139   1,66   1,21%

Top up bermasalah, begini penjelasan pihak Go-Pay


Kamis, 21 Maret 2019 / 15:46 WIB
Top up bermasalah, begini penjelasan pihak Go-Pay
ILUSTRASI.


Reporter: Venny Suryanto | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Layanan pembayaran digital, Go-Pay siang ini mengalami kendala untuk top up atau isi ulang saldo.

Para pengguna setia Go-Pay mengalami kesulitan untuk mengisi saldo melalui transfer m-banking.

Head of Corporate Communications Go-Pay, Winny Triswandhani mengklaim bahwa siang ini memang sistem Go-Pay sempat mengalami kendala teknis.

Saat ini pihak GO-PAY tengah mengatasi hal tersebut.

“Siang ini sistem kami sempat mengalami kendala teknis namun sedang kami atasi hingga bisa kembali normal secepatnya,” Kata Winny kepada Kontan.co.id, Kamis (21/3).

Sebelumnya, beberapa pengguna setia Go-Pay di media sosial seperti instagram maupun twitter juga mengeluhkan bahwa saldo mereka tidak masuk setelah transfer melalui m-banking yang sudah berhasil. 

Keluhan tersebut juga disarankan oleh Winny untuk menghubungi costumer service Go-Pay melalui email di cs@Go-pay.co.id maupun melalui fitur ‘bantuan’ atau ‘help’ melalui aplikasi Go-Jek.

“Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini,” kata dia.



TERBARU
Kontan Academy
[Intensive Workshop] AI-Driven Financial Analysis Thrive

[X]
×