kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.907.000   -4.000   -0,21%
  • USD/IDR 16.210   -7,00   -0,04%
  • IDX 6.864   -14,20   -0,21%
  • KOMPAS100 999   -3,10   -0,31%
  • LQ45 763   -2,26   -0,29%
  • ISSI 226   -0,55   -0,24%
  • IDX30 393   -1,27   -0,32%
  • IDXHIDIV20 454   -1,69   -0,37%
  • IDX80 112   -0,33   -0,30%
  • IDXV30 114   -0,06   -0,05%
  • IDXQ30 127   -0,65   -0,51%

Top up bermasalah, begini penjelasan pihak Go-Pay


Kamis, 21 Maret 2019 / 15:46 WIB
Top up bermasalah, begini penjelasan pihak Go-Pay
ILUSTRASI.


Reporter: Venny Suryanto | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Layanan pembayaran digital, Go-Pay siang ini mengalami kendala untuk top up atau isi ulang saldo.

Para pengguna setia Go-Pay mengalami kesulitan untuk mengisi saldo melalui transfer m-banking.

Head of Corporate Communications Go-Pay, Winny Triswandhani mengklaim bahwa siang ini memang sistem Go-Pay sempat mengalami kendala teknis.

Saat ini pihak GO-PAY tengah mengatasi hal tersebut.

“Siang ini sistem kami sempat mengalami kendala teknis namun sedang kami atasi hingga bisa kembali normal secepatnya,” Kata Winny kepada Kontan.co.id, Kamis (21/3).

Sebelumnya, beberapa pengguna setia Go-Pay di media sosial seperti instagram maupun twitter juga mengeluhkan bahwa saldo mereka tidak masuk setelah transfer melalui m-banking yang sudah berhasil. 

Keluhan tersebut juga disarankan oleh Winny untuk menghubungi costumer service Go-Pay melalui email di cs@Go-pay.co.id maupun melalui fitur ‘bantuan’ atau ‘help’ melalui aplikasi Go-Jek.

“Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini,” kata dia.




TERBARU
Kontan Academy
Owe-some! Mitigasi Risiko SP2DK dan Pemeriksaan Pajak

[X]
×