kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.505.000   -15.000   -0,99%
  • USD/IDR 16.295   -200,00   -1,24%
  • IDX 6.977   -130,64   -1,84%
  • KOMPAS100 1.042   -22,22   -2,09%
  • LQ45 818   -15,50   -1,86%
  • ISSI 213   -3,84   -1,77%
  • IDX30 417   -9,14   -2,14%
  • IDXHIDIV20 504   -9,85   -1,92%
  • IDX80 119   -2,45   -2,02%
  • IDXV30 125   -2,38   -1,87%
  • IDXQ30 139   -2,59   -1,83%

Transaksi BNI Mobile Banking Capai Rp 343 Triliun pada April 2023


Jumat, 12 Mei 2023 / 14:31 WIB
Transaksi BNI Mobile Banking Capai Rp 343 Triliun pada April 2023
ILUSTRASI. Pembeli melakukan pembayaran secara digital di toko cendera mata Christine Klappertaart, Manado, Sulawesi Utara, Sabtu (28/8/2021). Transaksi BNI Mobile Banking Capai Rp 343 Triliun pada April 2023.


Reporter: Selvi Mayasari | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. BNI Mobile Banking mencatat peningkatan yang signifikan dalam jumlah maupun volume transaksi. 

Produk digital unggulan dari PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI ini mencatat peningkatan transaksi sebesar 56% dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Jumlah transaksi tercatat mencapai angka 275 juta itu, menunjukkan antusiasme nasabah terhadap layanan digital ini.

Selain itu, BNI Mobile Banking juga berhasil mencatatkan pertumbuhan transaksi senilai Rp 343 triliun pada bulan April 2023, yang mengalami peningkatan sebesar 47% dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

Peningkatan ini merupakan bukti nyata kepercayaan dan keunggulan BNI Mobile Banking sebagai platform transaksi yang andal.

Corporate Secretary BNI Okki Rushartomo mengatakan, pertumbuhan tersebut sejalan dengan peningkatan jumlah pengguna BNI Mobile Banking. Pada April 2023, jumlah pengguna BNI Mobile Banking mencapai 14,4 juta, meningkat sebesar 23,6% dibandingkan dengan periode sebelumnya.

Baca Juga: Jangan Salah, Ini Kode Transfer Antarbank dan Ke Sesama Rekening BCA

"BNI terus berkomitmen untuk melaksanakan rapid user acquisition dengan mengintegrasikan BNI Mobile Banking dengan ekosistem segmen nasabah lainnya, seperti ekosistem UMKM dan korporasi. Hal ini akan membantu menciptakan pertumbuhan yang lebih berkelanjutan di masa depan," kata Okki.

Selanjutnya, BNI Mobile Banking juga menawarkan layanan keuangan yang lengkap dalam satu platform atau all in one. Nasabah dapat melakukan berbagai jenis transaksi melalui platform ini, tanpa harus berkunjung ke cabang.

Fitur-fitur tersebut mencakup pembelian produk investasi, produk asuransi, serta pembayaran berbagai macam kebutuhan sehari-hari seperti tiket transportasi dan tagihan seluler.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
HOW TO CHOOSE THE RIGHT INVESTMENT BANKER : A Sell-Side Perspective Bedah Tuntas SP2DK dan Pemeriksaan Pajak (Bedah Kasus, Solusi dan Diskusi)

[X]
×