kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.347.000 0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Tugu Insurance Raih Penghargaan Di IMACO Awards 2022


Jumat, 03 Juni 2022 / 09:15 WIB
Tugu Insurance Raih Penghargaan Di IMACO Awards 2022


Reporter: Tim KONTAN | Editor: Indah Sulistyorini

KONTAN.CO.ID - Jakarta. Memasuki pertengahan tahun 2022 PT Asuransi Tugu Pratama Indonesia Tbk (Tugu Insurance) meraih penghargaan dari Warta Ekonomi dalam acara E-Awarding Indonesia Most Acclaimed Companies (IMACO) Awards 2022Go Further Grow Stronger” yang diselenggarakan secara virtual (19/5), dengan menyabet kategori Most Acclaimed Company 2022 with Outstanding Diversification of Insurance Products and Services.

Sejak melaksanakan IPO pada tahun 2018, Tugu Insurance memiliki fokus strategi untuk secara konsisten mengembangkan bisnis ritel perusahaan agar dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat umum. Dalam pengembangannya, Tugu Insurance terus melaksanakan diversifikasi baik pada produk maupun layanan yang diberikan kepada pelanggan.

Berbagai produk ritel seperti asuransi mobil (t drive), asuransi motor (t ride) hingga asuransi patah tulang (t fracture) dikembangkan untuk dapat memenuhi kebutuhan perlindungan yang disesuaikan dengan pelanggan individu. Sementara berbagai layanan berbasis digital terus dikembangkan melalui aplikasi t drive yang dapat dipergunakan untuk membeli produk asuransi serta memberikan informasi mengenai kebiasaan berkendara, dan juga aplikasi t friends yang memudahkan agen asuransi untuk melakukan penjualan secara personal kepada pelanggan.

Atas berbagai pengembangan yang sudah dilakukan oleh Tugu Insurance inilah yang menjadi dasar pemberian penghargaan dari Warta Ekonomi. Penghargaan-penghargaan yang diberikan kali adalah untuk perusahaan-perusahaan yang mampu menciptakan inovasi unggul pada industrinya masing-masing guna memberikan suatu nilai lebih kepada pelanggannya. Ajang penghargaan ini turut didukung oleh ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Arsjad Rasjid. Dalam sambutannya Arsjad menjelaskan bahwa Indonesia dapat membentuk ekosistem yang lebih kondusif bagi seluruh sektor industri untuk berkembang, apabila pelaku bisnis dapat memaksimalkan potensi yang ada di masing – masing perusahaannya.

Fadel Muhammad, Founder dan Presiden Komisaris Warta Ekonomi mengungkapkan “Warta Ekonomi mengadakan berbagai riset untuk mencari Indonesia Most Acclaimed Companies Award. Setelah mengadakan riset, kami menemukan perusahaan-perusahaan yang menunjukan pertumbuhan yang dapat dibanggakan untuk bangsa ke depan”.

Dalam kesempatan terpisah Rudi Donardi selaku Corporate Secretary Tugu Insurance menyampaikan apresiasi sebesar-besarnya kepada Warta Ekonomi untuk apresiasi yang telah diberikan kepada Tugu Insurance. Tak lupa ia pun berterimakasih untuk seluruh insan Tuguers yang  telah berkontribusi penuh terhadap kinerja perusahaan sehingga Tugu telah berhasil menerapkan digitalisasi untuk menjalankan excellent operational untuk menjawab kebutuhan para pelanggan di tanah air.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×