kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

UOB Indonesia Luncurkan Platform Digital Khusus untuk Nasabah Korporasi dan UKM


Selasa, 17 Januari 2023 / 16:05 WIB
UOB Indonesia Luncurkan Platform Digital Khusus untuk Nasabah Korporasi dan UKM
ILUSTRASI. UOB Indonesia meluncurkan UOB Infinity, platform digital untuk nasabah korporasi dan UKM.


Reporter: Arif Ferdianto | Editor: Khomarul Hidayat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. UOB Indonesia meluncurkan UOB Infinity, platform digital yang memungkinkan pebisnis mengelola keperluan perbankan dengan cara lebih sederhana, lebih pintar, dan disesuaikan dengan kebutuhan.

Head of Transaction Banking UOB Indonesia Wong Kartyono mengatakan, melalui UOB Infinity pihaknya ingin mengembangkan solusi digital yang memungkinkan nasabah melakukan kegiatan perbankan dengan lebih nyaman dan mudah.

“UOB Infinity dirancang berdasarkan wawasan nasabah yang disesuaikan dengan keperluan bisnis mereka. Platform ini menghadirkan antarmuka ramah pengguna serta pengalaman yang disesuaikan. Yang lebih penting, platform ini membantu nasabah meningkatkan produktivitas dan performa bisnis,” ujar Wong dalam keterangan tertulis, Selasa (17/1).

Baca Juga: BCA Digital Catatkan DPK Rp 6,85 Triliun Sepanjang Tahun 2022

Wong bilang, platfom ini khusus ditujukan bagi nasabah korporasi serta UKM, dan menawarkan dashboard yang dapat disesuaikan agar nasabah bisa memprioritaskan dan menampilkan informasi keuangan secara real time. Seperti status transaksi, urusan yang tertunda, serta informasi akun lainnya.

Selain itu, nasabah juga bisa mengelola berbagai kegiatan perbankan antar negara dan domestik. Mulai dari mengecek akun UOB di sejumlah negara hingga membuat pembayaran lokal dan internasional dengan nyaman dalam satu platform.

Khusus untuk transaksi domestik dan antar negara, UOB Infinity menawarkan shortcut dan widget untuk membantu nasabah menyelesaikan transaksi dengan lebih cepat. Selain itu, ada panduan dalam tiap menu yang menjamin pengguna dalam melakukan transaksi.

Layanan UOB Infinity dapat diakses melalui komputer atau laptop. Sementara untuk aplikasi seluler akan diluncurkan pada kuartal pertama tahun 2023 dengan digital token.

Sebagai informasi, di tahun 2022 UOB Indonesia mencatat jumlah nasabah yang menggunakan layanan digital meningkat 28% dibandingkan tahun sebelumnya. Nasabah tersebut, menyumbang 30% pertumbuhan volume pembayaran online dari tahun ke tahun.

Baca Juga: Potensi Besar, Bankir Targetkan Bisnis Cash Management Naik Dua Digit di 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×