kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.541.000   21.000   1,38%
  • USD/IDR 15.880   50,00   0,31%
  • IDX 7.196   54,65   0,77%
  • KOMPAS100 1.104   9,46   0,86%
  • LQ45 877   10,80   1,25%
  • ISSI 221   0,74   0,34%
  • IDX30 449   6,10   1,38%
  • IDXHIDIV20 540   5,33   1,00%
  • IDX80 127   1,26   1,00%
  • IDXV30 135   0,57   0,43%
  • IDXQ30 149   1,56   1,06%

Wow kini nasabah Bank BNI bisa transfer uang hanya lewat suara saja


Kamis, 20 Agustus 2020 / 15:02 WIB
Wow kini nasabah Bank BNI bisa transfer uang hanya lewat suara saja
Peluncuran fitur voice-command?pada aplikasi BNI Call Virtual Assistant


Reporter: Laurensius Marshall Sautlan Sitanggang | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. PT Bank Negara Indonesia Tbk (BBNI) bertransformasi dengan terus menciptakan inovasi baru di dunia perbankan. Kini BNI semakin menyempurnakan aplikasi BNI Call Virtual Assistant dengan menambahkan fitur transaksi melalui voice-command.

Direktur Layanan dan Jaringan BNI Adi Sulistyowati yang akrab disapa Susi menyampaikan bahwa nasabah di era digital menyukai kemudahan dalam mengakses produk serta merasa senang apabila diperlakukan secara personal  dan mendapatkan respons yang cepat untuk kebutuhannya.

Baca Juga: BFI Finance akan rilis obligasi Rp 832 miliar

Untuk itulah, BNI meng-upgrade Layanan Call Centernya dengan aplikasi baru yaitu BNI Call Virtual Assistant.

“Sekarang nasabah bisa melakukan berbagai transaksi melalui aplikasi ini secara Voice Command mulai dari transfer antar BNI dan antar bank, pembelian, pembayaran, pemblokiran kartu debit, hingga tracking penyelesaian pengaduan. Selain itu, nasabah juga bisa mendapatkan informasi terkait produk-produk perbankan dari BNI melalui BNI Call Virtual Assistant,” ujar Susi dalam keterangan pers yang diterima Kontan.co.id, Kamis (20/8).

Susi menambahkan, demi keamanan nasabah, setiap transaksi finansial akan membutuhkan password transaksi layaknya transaksi melalui BNI Mobile Banking.

Baca Juga: Ketimbang NCD, analis menilai obligasi korporasi lebih menarik

Dengan adanya aplikasi tersebut, nasabah dan non-nasabah dapat mengakses BNI Call di mana pun dan kapan pun melalui smartphone dengan cara melakukan Download Aplikasi BNI Call melalui Playstore atau Appstore.

Setelah meluncurkan inovasi perbankan tersebut, BNI juga mengadakan webinar bertajuk “Empowering CX Transformation” disiarkan langsung melalui Live Youtube.

Webinar tersebut dihadiri oleh Direktur Layanan & Jaringan BNI Adi Sulistiyowati, Chairman of Indonesia Contact Center Association Andi Anugrah,Pemimpin Divisi Solusi Teknologi Informasi BNI Heri Atmoko, dan Artis Boy William.

Baca Juga: Mengintip peluang investasi Negotiable Certificate of Deposit (NCD)

Webinar membahas mengenai bagaimana perusahaan harus membangun customer experience di era digital.

Saat ini, customer lebih suka mengakses informasi, membeli produk dan berlangganan secara online.

Customer ingin semuanya mudah dan cepat selesai hanya dalam genggaman tangan tanpa beranjak dari tempat masing-masing, terutama di masa pandemi Covid-19 ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
Working with GenAI : Promising Use Cases HOW TO CHOOSE THE RIGHT INVESTMENT BANKER : A Sell-Side Perspective

[X]
×