kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Zurich Indonesia donasikan masker N95 dan APD kepada tenaga medis


Jumat, 24 April 2020 / 10:30 WIB
Zurich Indonesia donasikan masker N95 dan APD kepada tenaga medis
ILUSTRASI. Kelas Asuransi Online Gratis--------- Pengguna internet membuka situs asuransi Zurich disela peluncuran Zurich Proteksi Education Program di Jakarta, Selasa (23/5). Zurich Indonesia bekerja sama dengan HarukaEDU, perusahaan start up berbasis education tec


Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perkembangan Coronavirus (Covid-19) di berbagai belahan dunia, termasuk di Indonesia, terus mengalami peningkatan. Berdasarkan data BNPB Covid19.go.id (23/04), kasus positif Corona di Indonesia mencapai 7.775 kasus dengan 647 meninggal dan 960 sembuh.

Seiring dengan meningkatnya angka kasus virus Corona, kebutuhan Alat Pelindung Diri (APD) bagi tenaga medis pun semakin meningkat. Misalnya di Jakarta, Anies Baswedan, Gubernur DKI Jakarta menyatakan kebutuhan alat pelindung diri mencapai 10.000 potong per hari.

Melihat kebutuhan tersebut, Zurich Indonesia sebagai perusahaan asuransi mendonasikan sejumlah masker N95 dan APD kepada RS Mitra Kemayoran, yang merupakan salah satu rumah sakit rujukan untuk virus Corona.

Baca Juga: Hari ini, Kemenhub masih izinkan penerbangan penumpang domestik

Masker dan APD bagi tenaga medis merupakan perlengkapan pelindung yang sangat penting untuk mencegah kontak terhadap cairan maupun droplet dari pasien Covid-19.

Chris Bendl, Country Manager of Zurich Indonesia, mengatakan sebagai perusahaan asuransi yang senantiasa memberikan perlindungan, pihaknya melihat kebutuhan yang sangat mendesak untuk melindungi tenaga medis yang saat ini tengah memerangi Covid-19 di garis depan.

"Melalui bantuan masker N95 dan alat pelindung diri bagi tenaga medis yang setiap hari berjuang untuk kita semua dalam menghentikan virus Corona, merupakan bagian dari dukungan kami untuk melindungi masyarakat Indonesia," ujarnya di Jakarta, Jumat (24/4)

Pihaknya berkomitmen untuk terus memberikan perlindungan yang maksimal bagi masyarakat Indonesia. Dalam masa pandemi Covid -19 ini, Zurich juga tetap memberikan layanan dan perlindungan bagi seluruh nasabah pemegang polis Zurich, sesuai dengan polis yang dimiliki nasabah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×