Reporter: Selvi Mayasari | Editor: Tendi Mahadi
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Zurich Topas Life (ZTL) bekerja sama dengan Bank Mayapada memperkenalkan model penjualan baru melalui platform disebut Referral Digital Direct (RDD) untuk memasarkan produk dan layanan asuransi ZTL secara lebih mudah dan terbuka.
Budi Darmawan, Direktur PT Zurich Topas Life menjelaskan, strategi digital ini dilakukan oleh ZTL mengingat perkembangan teknologi di masyarakat yang dapat dimanfaatkan oleh perusahaan untuk menjangkau area pasar yang lebih luas.
Melalui platform RDD yang direferensikan oleh pegawai bank, calon nasabah dapat mengakses berbagai informasi produk asuransi jiwa ZTL, mendapat simulasi biaya premi, hingga melakukan pembelian produk asuransi jiwa ZTL. Model ini juga akan membantu mitra bisnis untuk meningkatkan penjualan asuransi.
Baca Juga: Menjadi Pemegang Saham Pengendali LPGI, Ini yang Akan Dilakukan Hanwha Life
"Zurich Topas Life bekerja sama dengan Bank Mayapada mengembangkan model penjualan baru melalui platform RDD ini yang diharapkan dapat menjadi pembuka gerbang untuk meningkatkan serapan atas penjualan asuransi melalui digitalisasi serta menghadirkan informasi produk secara terbuka dan dapat dijangkau oleh siapa saja," ujar Budi dalam siaran pers, Selasa (11/4).
Menurutnya, hanya dengan lima langkah sederhana dalam waktu kurang dari 20 menit, calon nasabah sudah dapat memiliki produk asuransi ZTL yang dapat dijangkau di seluruh kantor Bank Mayapada yang tersebar di seluruh Indonesia.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News