kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Mandiri Syariah layani pembayaran SPP IPB


Jumat, 06 Oktober 2017 / 14:44 WIB
Mandiri Syariah layani pembayaran SPP IPB


Reporter: Galvan Yudistira | Editor: Wahyu T.Rahmawati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Mandiri Syariah kembali menandatangani MoU dengan Institut Pertanian Bogor (IPB). MoU kali ini terkait produk jasa layanan perbankan sistem host to host untuk pembayaran SPP mahasiswa.

MoU ditandatangani Edwin Dwidjajanto, Distribution and Services Director Mandiri Syariah dan Dr. Ir. Ibnul Qayim Sekretaris Institut IPB serta disaksikan Niken Andonowarih Senior Executive Vice President (SEVP).

Edwin menyampaikan, sebelumnya Mandiri Syariah bekerja sama dengan IPB untuk produk pembiayaan, pendanaan dan cash management system.

“Kami bersyukur dan bangga IPB mempercayai Mandiri Syariah untuk layanan host to host. Ini membuka peluang lebih besar bagi kami menawarkan layanan one stop banking bagi seluruh karyawan dan mahasiswa IPB,” ujar Edwin dalam keterangan tertulis, Jumat (6/10).

Sementara itu Dr. Ir. Ibnul Qayim, Sekretaris Institut IPB merasa terbantu dan yakin Mandiri Syariah dapat terus mendukung kebutuhan IPB.

Sebagai bank BO2 dan Bank Buku III Mandiri Syariah merupakan alternatif bank syariah bagi civitas IPB. Untuk diketahui, keinginan karyawan dan mahasiswa IPB untuk berbank syariah sangat tinggi. Dengan semakin lengkapnya layanan dan produk Mandiri Syariah akan mengakomodir hal tersebut.

Niken Andonowarih Senior Executive Vice President (SEVP) Mandiri Syariah menambahkan, pada dasarnya bank syariah dan universitas negeri memiliki misi yang sama yakni meningkatkan kesejahteraan umat.

Tahun ini Mandiri Syariah tengah mengkampanyekan Program BSM Mengalirkan Berkah dimana BSM mengajak seluruh stakeholders termasuk nasabah untuk menciptakan nilai tambah dalam bisnis sehingga dengan nilai tambah tersebut dapat memberikan manfaat yang lebih besar kepada masyarakat yang membutuhkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×