KEUANGAN
Berita
Cabang CIMB Niaga tetap buka di libur akhir tahun

KEGIATAN OPERASIONAL

Cabang CIMB Niaga tetap buka di libur akhir tahun


Telah dibaca sebanyak 2334 kali
Cabang CIMB Niaga tetap buka di libur akhir tahun

JAKARTA. PT Bank CIMB Niaga Tbk (BNGA) menyiapkan layanan jasa perbankan bagi masyarakat saat liburan akhir tahun melalui layanan weekend banking. Bank milik investor asal Malaysia ini bakal membuka sejumlah kantor cabang yang beroperasi secara terbatas pada hari terakhir di tahun 2012. Inisiatif tersebut dalam rangka melayani kebutuhan masyarakat atas jasa perbankan, terutama saat libur akhir tahun.

Samir Gupta, Direktur Consumer Banking CIMB Niaga mengungkapkan, layanan weekend banking CIMB Niaga pada hari Sabtu (29/12) dan Minggu (30/12) akan beroperasi seperti biasa di sejumlah lokasi.

“Kami memahami, masih banyak masyarakat yang membutuhkan layanan dan jasa perbankan, terutama menjelang libur akhir tahun beberapa hari ke depan. Melalui layanan weekend banking ini, masyarakat khususnya nasabah CIMB Niaga bisa memperoleh beragam layanan dan jasa perbankan dari CIMB Niaga, seperti hari-hari biasa pada umumnya,” papar Samir.

Berbagai layanan dan produk perbankan yang bisa diperoleh masyarakat melalui layanan weekend banking ini, antara lain pembukaan rekening tabungan-giro-deposito, transfer dana, pembayaran tagihan, bancassurance, beragam produk konsumer (kredit kepemilikan rumah/KPR, dan kredit kepemilikan mobil/KPM), dan masih banyak lagi.

CIMB Niaga juga membuka 71 kantor cabang yang beroperasi secara terbatas pada Senin (31/12), di sejumlah lokasi (daftar terlampir).

“Pada hari dan tanggal tersebut, layanan perbankan yang tersedia hanya untuk penerimaan setoran pajak saja, dengan jam operasional mulai pukul 08.00 sampai 15.00 waktu setempat,” jelas Samir.

Optimalkan branchless banking

Menurutnya, selain layanan weekend banking dan pembukaan sejumlah kantor cabang yang beroperasi operasional secara terbatas, CIMB Niaga menyediakan beragam layanan branchless banking yang bisa dipergunakan masyarakat untuk melayani kebutuhan layanan jasa perbankan mereka. Beragam layanan branchless banking CIMB Niaga, antara lain CIMB Clicks, Go Mobile, dan Phone Banking 14041.

“Beragam layanan dan jasa perbankan bisa dilakukan melalui layanan branchless banking tersebut, dari mulai layanan transaksi multipayment. Semua bisa diakses masyarakat melalui sambungan internet, maupun telepon, kapanpun dan dimanapun nasabah berada, tanpa perlu datang ke kantor cabang CIMB Niaga,” terang Samir.

CIMB Niaga juga menyediakan layanan branchless banking lainnya seperti Self Service Terminal (SST), hingga Cash Deposit Machine (CDM). Tersedia juga jaringan ATM sebanyak 2.111 (per 30 September 2012), untuk melayani lonjakan penarikan uang tunai. Nasabah juga bisa mengakses seluruh jaringan PRIMA dan ATM Bersama di Indonesia.

Telah dibaca sebanyak 2334 kali



Syarat & Ketentuan Komentar :
  1. Tidak memuat isi bohong, fitnah, sadis dan cabul.
  2. Tidak memuat isi yang mengandung prasangka dan kebencian terkait dengan suku, agama, ras, dan antargolongan (SARA), serta menganjurkan tindakan kekerasan.
  3. Tidak memuat isi diskriminatif atas dasar perbedaan jenis kelamin dan bahasa, serta tidak merendahkan martabat orang lemah, miskin, sakit, cacat jiwa, atau cacat jasmani.
  4. KONTAN memiliki kewenangan mutlak untuk mengedit atau menghapus komentar yang bertentangan dengan ketentuan ini.

LIPSUS

LIPSUS Update

  • Bisnis properti tiarap dulu

    +

    Industri properti menyambut 2014 dengan pesimistis.

    Baca lebih detail..

  • Mobil baru bermunculan kendati pasar stagnan

    +

    Pelemahan ekonomi membuat pasar otomotif tak melaju cepat.

    Baca lebih detail..