kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

FWD Life luncurkan asuransi unit linked baru


Kamis, 20 Juli 2017 / 14:28 WIB
FWD Life luncurkan asuransi unit linked baru


Reporter: Danielisa Putriadita | Editor: Dessy Rosalina

JAKARTA. PT FWD LIfe Indonesia, Kamis (20/7) gandeng PT Schroder Investment Management Indonesia luncurkan produk asuransi unit linked bernama FWD Bebas Optimal.

Chief Product Proposition & Sharia FWD Life Ade Bungsu mengatakan produk ini diluncurkan untuk memberikan pilihan perlindungan dan investasi khususnya bagi masyarakat kelas menengah atas yang sadar investasi, sehingga memberikan sinyal bahwa kini adalah masa pertumbuhan yang menjanjikan bagi produk-produk unit-linked.

FWD Bebas Optimal menawarkan kepada nasabahnya untuk dapat mengalokasikan 100% premi dasar ke dalam investasi sejak tahun pertama. Ade mengatakan nasabah juga bebas ingin berinvetasi di jenis reksadana apa pun sesuai dengan profil risiko masing-masing. "Keunggulan asuransi ini membebaskan biaya akuisisi, biaya administrasi bulanan, dan biaya pengaihan dana investasi dana pun langsung masuk ke investasi," kata Ade.

Selain itu, nasabah akan mendapat perlindungan komperhensif dari berbagai risiko kematian hingga usia 80 tahun dengan sedikit pengecualian. Ade mengatakan memangkas dari puluhan pengecualian yang biasa ada pada produk asuransi. FWD Bebas Optimal hanya menerapkan dua pengecualian mengenai nasabah yang melakukan bunuh diri dan pelanggaran hukum. “Ada ketentuan lagi pada dua kasus tersebut sehingga bisa tetap dibayarkan tanggungannya,” kata Ade.

Nasabah FWD Bebas Optimal dibebaskan dalam memilih cara pembayaran premi dengan jangka waktu 3, 5, dan 10 tahun dan dapat menambah dana investasi setiap saat.

Hingga kuartal I-2017 premi FWD Life mencapai Rp 259,7 miliar. Ade menargetkan FWD Bebas Optimal dapat menyumbang 30% pada total premi di tahun ini.
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×