kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45919,51   10,20   1.12%
  • EMAS1.350.000 0,52%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Healing Hemat di Akhir Pekan dengan Diskon 30% dari BRI


Sabtu, 04 Mei 2024 / 18:27 WIB
Healing Hemat di Akhir Pekan dengan Diskon 30% dari BRI
Dok. BRI


Reporter: Tim KONTAN | Editor: Indah Sulistyorini

KONTAN.CO.ID - Saatnya menyiapkan diri buat liburan, sebab bulan Mei tahun ini punya sederet tanggal merah.

Ya, dengan mengambil cuti dua hari saja kamu bisa menikmati long weekend yang sayang buat dilewatkan. Berikut daftar long weekend Mei 2024 yang bisa kamu catat dan simpan.

– Kamis, 9 Mei 2024: Kenaikan Yesus Kristus.
– Jumat, 10 Mei 2024: Cuti Bersama Kenaikan Yesus Kristus.
– Sabtu, 11 Mei 2024.
– Minggu, 12 Mei 2024.

– Kamis, 23 Mei 2024: Hari Raya Waisak.
– Jumat, 24 Mei 2024: Cuti Bersama Hari Raya Waisak.
– Sabtu, 25 Mei 2024.
– Minggu, 26 Mei 2024.

Sudah punya rencana untuk liburan? Jika belum, tenang, kamu bisa tetap bisa menikmati long weekend seru dengan memanfaatkan promo spesial BRI di bulan Mei 2024 ini. Yuk, ajak keluarga atau teman kamu untuk datang ke tempat-tempat ini!

1. Makan steak premium di Holycow tanpa khawatir kantong jebol

Holycow dikenal sebagai restoran yang menyajikan hidangan daging sapi berkualitas tinggi dengan berbagai pilihan saus dan sajian sampingan yang lezat. Jika datang ke restoran ini, cobalah menu favoritnya seperti Sirloin Steak atau Wagyu Rib Eye, yang memanjakan lidah.

Kamu bisa menikmati hidangan tersebut dengan promo BRI. Dapatkan diskon sebesar 10 persen untuk transaksi minimal Rp 250 ribu dengan menggunakan kartu BRI (Debit, Kredit, BRIZZI) & Qris di BRImo.  Namun promo ini tidak berlaku untuk Corporate Card & KKP. Promo ini juga hanya berlaku di seluruh outlet Holycow Palembang.

2. Healing Therapy di Irian Supermarket

Kata siapa healing cuma traveling? Liat-liat atau jajan di supermarket juga bisa menjadi healing therapy, kok!

Buat warga Medan, kamu bisa healing therapy di Irian Supermarket yang menyediakan berbagai kebutuhan rumah tangga dan groceries. Sambil healing, kamu juga bisa mendapatkan promo BRI di Irian Supermarket.

Dapatkan minyak goreng gratis 1 liter untuk transaksi tertentu pada akhir pekan. Promo ini berlaku untuk transaksi minimal Rp 500 ribu dengan menggunakan Kartu Debit BRI dan Qris di BRImo.

3. Liat yang unik dan lucu-lucu di Daiso

Selain ke supermarket, kamu juga bisa healing therapy di Daiso yang menawarkan beragam produk unik dan lucu dengan harga terjangkau, termasuk fashion. Apalagi di bulan Mei ini ada promo BRI di Daiso.

Dengan transaksi minimal Rp 250 ribu, kamu bisa mendapatkan diskon 20 persen dengan maksimum potongan Rp 50 ribu. Promo ini berlaku di semua outlet Daiso di seluruh Indonesia!

4. Me Time di Rejuva

Setelah seharian berbelanja, saatnya untuk merawat diri dan menghabiskan waktu berkualitas dengan me time di Rejuva! Di sini, kamu bisa menemukan berbagai layanan perawatan tubuh yang menghadirkan sensasi relaksasi dan kesegaran.

Nikmati beragam perawatan tubuh seperti pijat, facial, atau treatment spa untuk mengembalikan energi dan menyegarkan pikiran. Dengan layanan yang profesional dan berkualitas, Rejuva akan memberikan pengalaman yang tak terlupakan untuk memanjakan diri.

Dengan promo BRI di Rejuva, kamu bisa mendapatkan diskon 15 persen untuk transaksi minimal Rp 2 juta dengan menggunakan kartu Debit/Kredit BRI & BRIZZI. Promo ini hanya berlaku di Rejuva Jakarta!

5. Menikmati Sensasi Kuliner Khas Indonesia di Rawon Rampal

Ingin kulineran di long weekend? Yuk, ke Rawon Rampal! Restoran ini menawarkan hidangan khas Indonesia yang begitu menggugah selera, salah satunya adalah rawon, masakan berkuah yang khas dengan rempah-rempahnya yang kaya.

Dibuat dengan bumbu rempah tradisional yang telah diwariskan secara turun-temurun, rawon di restoran memukau dengan cita rasa yang autentik dan kehangatan yang memeluk perutmu. Potongan daging sapi yang lembut disajikan dalam kuah kental yang kaya akan rasa, disertai dengan irisan telur asin dan koya yang membuat rasanya semakin istimewa.

Sudah tak sabar ingin segera mencicipinya? Nikmati hidangan di Rawon Rampal dengan promo BRI. Dapatkan potongan harga sebesar Rp 5 ribu untuk transaksi minimal Rp. 100 ribu dengan menggunakan Qris di BRImo. Promo ini berlaku dari tanggal 05 Mei hingga 30 Mei 2024 dan hanya berlaku di Rawon Rampal Malang.

6. Menjelajahi Kuliner Western di Pan&Co

Pan&Co adalah surga bagi pecinta kuliner Western. Di restoran ini, kamu bisa menemukan beragam hidangan lezat yang siap memanjakan lidah seperti Beef Steak yang juicy, Chicken Alfredo Pasta yang creamy, Grilled Salmon yang segar, atau Classic Caesar Salad yang menyegarkan.

Dengan promo BRI di Pan&Co, kamu bisa mendapatkan diskon 10 persen dengan maksimal transaksi Rp 1 juta dan minimal transaksi Rp 350 ribu. Promo ini berlaku untuk pengguna kartu Debit/Kredit BRI & BRIZZI. Promo ini juga hanya berlaku di Pan&Co Banjarmasin.

7. Mencicipi Roti Khas Singapura di Yakun Kaya Toast

Siapa yang tak tergoda oleh aroma harum roti bakar yang gurih dan manis? Di Yakun Kaya Toast, kamu bisa menemukan hidangan ikonik dari Singapura ini dengan cita rasa yang otentik.

Roti bakar di Yakun Kaya Toast disajikan dengan taburan selai kaya (kaya jam) yang lembut dan creamy, yang dipadu dengan telur rebus dan teh tarik yang segar. Ini adalah kombinasi yang sempurna untuk sarapan atau santapan ringan kapan pun Anda menginginkannya.

Selain roti bakar, kamu juga dapat mencoba berbagai pilihan hidangan lainnya seperti kaya toast with soft-boiled eggs, nasi lemak, dan lainnya yang juga merupakan menu favorit pengunjung.

Yakun Kaya Toast menawarkan pengalaman kuliner yang autentik dari Singapura dengan promo spesial BRI. Dapatkan diskon 20 persen untuk pengguna kartu kredit BRI dan diskon 10 persen untuk kartu debit BRI dengan transaksi minimal Rp 500 ribu. Promo ini berlaku setiap hari.

Selain ketujuh promo ini, masih banyak promo BRI di bulan Mei 2024. Untuk informasi lengkapnya kunjungi tautan ini. Follow juga Instagram @bankbri_id untuk informasi promo lainnya ya!

Belum punya rekening BRI? Buka tabungan BRI makin mudah di BRImo.  Download BRImo di App Store, Play Store, atau Huawei App Gallery sekarang!

Tingkatkan terus transaksimu karena Tabungan BRI Pas Buatmu!

#BRI #PromoBRI #EDCBRI #PakeBRIAja #BRImoMudahSerbaBisa

Selanjutnya: Ini Alasan Khofifah Tolak Tawaran Jadi Menteri Kabinet Prabowo-Gibran

Menarik Dibaca: Peringatan Dini Cuaca Besok (5/5) Hujan Lebat, Siaga & Waspada Bencana Provinsi Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×