kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Investree masuk Jateng lewat Kadin


Senin, 04 September 2017 / 15:47 WIB
Investree masuk Jateng lewat Kadin


Reporter: Umi Kulsum | Editor: Dessy Rosalina

KONTAN.CO.ID - Perusahaan teknologi finansial (fintech) PT Investree Radhika Jaya dengan Kamar Dagang dan Industri Provinsi Jawa Tengah (Kadin Jateng) secara resmi menandatangani perjanjian kerjasama kemitraan bersama pada (31/8) lalu yang bersamaan dengan acara Kadin Award 2017 di Patra Jasa Semarang Convention Hotel.

Kerjasama ini merupakan langkah lanjutan dari strategi bisnis Investree dalam memperluas jangkauan layanan untuk Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) UMKM di Jawa Tengah dan sekitarnya guna meningkatkan perekonomian di Indonesia.

Adapun bentuk kolaborasi yang dilakukan adalah Kadin Jateng akan mereferensikan, merekomendasikan serta mensosialisasikan produk atau jasa layanan Investree kepada para anggota, mitra, atau afiliasi yang berprospek untuk menjadi pengguna layanan pinjam meminjam uang berbasis teknologi informasi atau peer to peer lending.

Nantinya, para anggota, mitra atau afiliasi Kadin Jateng dapat mendaftar di www.investree.id sebagai business borrower (melalui pinjaman bisnis) atau personal borrower (melalui Pembiayaan Personal atau Karyawan) dengan menggunakan kode referral khusus yang telah disiapkan oleh Investree.

Adrian Asharyanto Gunadi Co-Founder & CEO Investree mengatakan, pihaknya menyambut baik kerjasama ini sekaligus berterima kasih karena keberadaan Investree sebagai pionir peer to peer lending marketplace bisa diterima secara positif.

"Dengan adanya kerjasama strategis ini, Investree semakin terdorong untuk menggencarkan jangkauan layanan kami di Jawa Tengah dan sekitarnya agar mereka dapat memperbaiki arus kas serta meraih tujuan finansial yang diinginkan,” kata Adrian dalam rilis resminya, Senin (4/9).

Ketua Umum Kadin Jateng Kukrit Suryo Wicaksono manambahkan, melalui kerjasama ini dapat menjadi jawaban yang tepat untuk berbagai masalah ekonomi salah satunya akses pembiayaan yang seringkali sulit didapatkan oleh para pengusaha mikro, kecil, dan menengah di Jawa Tengah dan sekitarnya.

"Kami pun optimistis bahwa inovasi peer to peer lending yang diusung oleh Investree mampu menghadirkan proses pinjam meminjam yang lebih aman, mudah dan fleksibel dibandingkan institusi keuangan konvensional sehingga perkembangan UMKM dapat berjalan secara pesat dan cepat.” ujar Kukrit

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×