kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45913,89   4,58   0.50%
  • EMAS1.343.000 -0,81%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Peringati Hari Pendidikan, Sucor Sekuritas Gelar Stock Wars Trading Competition


Kamis, 02 Mei 2024 / 15:54 WIB
Peringati Hari Pendidikan, Sucor Sekuritas Gelar Stock Wars Trading Competition
ILUSTRASI. CEO Sucor Sekuritas Bernadus Wijaya


Reporter: Tendi Mahadi | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Memasuki bulan Mei, bangsa Indonesia memperingati hari pendidikan nasional yang jatuh setiap tanggal 2 Mei. Lebih dari sekadar akses, pendidikan adalah fondasi untuk membangun bangsa yang cerdas, mandiri, dan tidak hanya mampu mengembangkan potensi setiap masyarakatnya, tetapi juga mempersiapkan generasi masa depan yang mampu menghadapi tantangan global.

Dalam semangat hari pendidikan nasional, Sucor Sekuritas memperkuat komitmennya dalam meningkatkan literasi dan inklusi keuangan melalui Stock Wars Trading Competition 2024. 

Kompetisi ini menjadi kelanjutan dari kesuksesan yang diraih pada tahun sebelumnya, di mana Stock Wars Trading Competition 2023 berhasil memperoleh antusiasme luar biasa dari berbagai kalangan, termasuk mahasiswa hingga profesional keuangan. 

Stock Wars Trading Competition 2024 diharapkan akan memberikan tantangan yang lebih menarik dan edukatif bagi para peserta. Dengan adanya dua kali pelaksanaan kompetisi dalam satu tahun, Sucor Sekuritas berharap dapat memberikan lebih banyak kesempatan bagi masyarakat untuk belajar tentang investasi.

Baca Juga: Sumbangsih MMSGI Ciptakan Pendidikan yang Inklusif di Indonesia

Bernadus Wijaya CEO Sucor Sekuritas, mengungkapkan peringatan hari pendidikan nasional adalah momen yang tepat bagi Sucor Sekuritas untuk mengadakan Stock Wars trading competition.

"Inisiatif ini merupakan wujud nyata dari komitmen kami untuk mendukung literasi dan inkulusi keuangan. Kami berharap partisipasi Stock Wars akan terus bertambah setiap tahunnya," kata dia dalam keterangannya, Kamis (2/5).

"Sehingga output ini adalah kita bisa mencetak juara-juara baru yang tentu saja ini akan menjadi langkah yang berarti bagi partisipan untuk tumbuh dan berkembang dalam pemahaman pasar modal, serta dapat menambah gairah pada market kita di 2024 ini,” jelasnya.

Sucor Sekuritas telah menyiapkan hadiah total senilai Rp 300 juta dan berbagai hadiah menarik lainnya sebagai bentuk apresiasi terhadap Hari Pendidikan Nasional dalam acara ini, dengan tujuan memberikan pengalaman kompetisi yang tak terlupakan. 

Baca Juga: Hardiknas 2024, Ini Sejarah Taman Siswa dan 3 Semboyan Ki Hajar Dewantara

Acara ini juga bekerjasama dengan komunitas saham di antaranya Wisdom Invest, HOT Community dan merchant-merchant yang sudah bergabung dalam loyalty program Sucor Sekuritas seperti Kohai Izakaya, Kohai Sushi Bar, GC Aesthetics.

Stock Wars Trading Competition sudah resmi dibuka pada tanggal 02-31 Mei 2024, dengan periode trading akan berlangsung selama satu bulan, pada tanggal 3-30Juni 2024. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×