kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45903,33   4,58   0.51%
  • EMAS1.313.000 -0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Dukung Pengembangan Pasar Modal, Sucor Sekuritas Luncurkan Fitur Baru


Senin, 18 Maret 2024 / 19:13 WIB
Dukung Pengembangan Pasar Modal, Sucor Sekuritas Luncurkan Fitur Baru
ILUSTRASI. Sucor Sekuritas Luncurkan Fitur Baru.


Reporter: Tendi Mahadi | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Memasuki usia ke-35 tahun, Sucor Sekuritas selalu meningkatkan layanan serta kinerja terbaik guna memberikan kenyamanan optimal bagi para nasabah dan mitra. 

Mengusung tema “The Innovation of Sucor: Always Pops, Never Stops!” pada perayaan ulang tahun kali ini, Sucor Sekuritas meluncurkan fitur terbaru Auto-Sub Reksa Dana, E-form dan Website Loyalty Program.

Terobosan terbaru Sucor Sekuritas dalam inovasi layanan aplikasi, proses pembukaan akun dan website loyalty program, Merupakan langkah nyata Sucor Sekuritas untuk senantiasa menyajikan layanan terbaik. Auto subs reksadana merupakan fitur yang menginvestasikan dana mengendap di RDN secara otomatis pada instrumen pasar uang. 

Fitur ini dapat memaksimalkan keuntungan dan lebih fleksibel dalam aktivitas trading dan investasi. Selain itu, Sucor Sekuritas juga memberikan pengalaman yang lebih mudah, cepat, dan aman dengan meluncurkan Eform terbaru, dimana para pengguna baru dapat melakukan pembukaan akun di dalam aplikasi SPOT.

Baca Juga: Outflow Asing di Pasar Surat Utang Capai Rp 23,34 Triliun dari Awal Tahun 2024

Sucor Sekuritas juga memberikan apresiasi pada pengguna aplikasi SPOT untuk mendapatkan manfaat eksklusif dengan memanfaatkan Loyalty Program. Loyalty Program ini dibangun atas kolaborasi yang erat dengan beberapa merchant terpercaya Sucor Sekuritas, yang menghasilkan berbagai keuntungan bagi nasabah Sucor Sekuritas. 

Dengan adanya Loyalty Program ini, Para pengguna mendapatkan potongan diskon spesial hanya dengan menunjukkan USER ID pada merchant yang ada dalam website Loyalty.sucorsekuritas.com.

Sejalan dengan komitmen Sucor Sekuritas untuk terus meningkatkan literasi dan inklusi keuangan. Sucor Sekuritas menjalin kolaborasi eksklusif dengan Bank BRI untuk menghadirkan promo cashback mulai dari Rp 35 ribu hingga Rp 3,5 juta Melalui pembukaan akun online Sucor Sekuritas dengan RDN Bank BRI. 

Sucor Sekuritas tidak ragu-ragu dalam memberikan promo dengan total kuota promosi yang tersedia untuk lebih dari 1.000 pengguna.

Bernadus Wijaya, Direktur Utama Sucor Sekuritas bilang peluncuran 3 fitur terbaru yang ada di aplikasi SPOT merupakan terobosan penting bagi Sucor Sekuritas. Dimana dia bilang Sucor Grup telah menelusuri pahit manis pasar modal selama 35 tahun.

Baca Juga: Semen Indonesia (SMGR) Mencari Alternatif Bahan Bakar Lewat Praktik ESG

"Dengan catatan prestasi yang gemilang, saat ini Sucor Sekuritas duduk di peringkat 12 dalam date to date trading brokerage. Selama 35 tahun, keberadaan dan aktivitas Sucor telah bertahan dan terus aktif berkat adanya inovasi” kata dia dalam keterangannya, Senin (18/3).

“Saat ini kita sudah mendapatkan deal 2 perusahaan untuk IPO, ini adalah bukti dari kerja keras dan dedikasi tim yang luar biasa. Bullish atau bearish pasar tapi semangat kita tidak pernah lengah. Terima kasih untuk semua Sucorian atas dedikasinya sudah membuat dampak positif bagi investor,” kata Lindrawati Widjojo, Komisaris utama Sucor Sekuritas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Practical Business Acumen

[X]
×