kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45893,43   -4,59   -0.51%
  • EMAS1.306.000 -0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Rayakan HUT ke-35, BRI Insurance Gelar Aksi Donor Darah


Sabtu, 27 April 2024 / 19:40 WIB
Rayakan HUT ke-35, BRI Insurance Gelar Aksi Donor Darah
ILUSTRASI. BRI Insurance Lakukan Aksi Donor Darah Sebagai Bentuk Kemanusiaan dan Kepedulian Sosial.


Reporter: Tendi Mahadi | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sebagai wujud kepedulian terhadap sosial lingkungan di momen HUT 35, BRI Insurance menggelar acara donor darah untuk Pekerja sebagai bentuk kegiatan kemanusiaan yang berlangsung di kantor pusat BRI Insurance pada Jumat (26/4) .

Corporate Social Responsibility (CSR) pada kegiatan Donor Darah juga dilakukan secara serentak di seluruh kantor cabang BRI Insurance yang tersebar di Indonesia dan di Kantor Pusat.

Budi Legowo selaku Direktur Utama BRI Insurance, kegiatan kemanusiaan ini diselenggarakan melalui kerja sama antara BRI Insurance dengan Palang Merah Indonesia, yang juga melibatkan seluruh cabang selindo untuk berpartisipasi melakukan kegiatan donor darah untuk karyawan dan Masyrakat sekitar.

“Kegiatan kemanusiaan ini diharapkan dapat memberikan banyak manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan darah dengan target pengumpulan sebanyak lebih dari 100 kantong donor darah dari kantor Pusat dan 500 kantong donor darah dari 17 kantor cabang," kata Budi dalam keterangannya, Sabtu (27/4).

Baca Juga: Libur Lebaran, Online Travel Agent Raih Peningkatan Signifikan Pemesanan Tiket

Dr. Rien selaku perwakilan PMI juga mengatakan bahwa kegiatan donor arah yang dilakukan BRI Insurance ini sangat bermanfaat untuk banyak orang yang membutuhkan donor.

“Bahkan satu tetes darah yang Bapak dan Ibu donorkan ini benar-benar sangat berharga dan bisa membantu banyak nyawa” Ucap Dr. Rien

Bukan hanya lewat aksi donor darah, BRI Insurance juga siap bersinergi bersama stakeholders untuk membuat kegiatan yang bermanfaat untuk kegiatan lainnya dengan prinsip Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) dimana kegiatan tersebut juga selaras dengan tujuan perusahaan untuk menciptakan keberlangsungan hidup yang sehat dan berkelanjutan bagi semua pihak dengan semangat BRI Insurance untuk menjadi mitra terpercaya yang andal untuk solusi perlindungan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Practical Business Acumen Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×