kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45926,73   11,38   1.24%
  • EMAS1.325.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Rayakan HUT ke-35, BRI Insurance Usung Tema Melesat Dahsyat


Kamis, 18 April 2024 / 16:35 WIB
Rayakan HUT ke-35, BRI Insurance Usung Tema Melesat Dahsyat
ILUSTRASI. Direktur Utama BRI Insurance Budi Legowo.


Reporter: Tendi Mahadi | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT BRI Asuransi Indonesia yang dikenal BRI Insurance merayakan hari ulang tahun yang ke-35 dengan mengusung tema "Melesat Dasyat". 

Budi Legowo selaku Direktur Utama BRI Insurance mengatakan sangat merasakan semangat dan energi dari seluruh Sobat BRINS yang ada di seluruh Indonesia. Menurut Budi perjalanan BRI Insurance selama 35 tahun tentu bukan waktu yang singkat.

Melalui kerja keras dan dedikasi, dia bilang, telah menjadikan BRI Insurance sebagai salah satu yang terbaik dalam industri asuransi di Indonesia.

Budi juga mengatakan perjalanan BRI Insurance terbagi menjadi 3 era. Era Pertama yaitu Era Kelahiran & Pembentukan yaitu Perusahaan mulai terbentuk secara konsisten, yang tercermin dari kinerja Perusahaan yang terus meningkat.

Baca Juga: Asuransi Kirana Berikan Perlindungan Jiwa Keluarga Anda

Era Kedua Era Perkembangan & Terobosan yaitu era terobosan dan inovasi yang dilakukan BRI Insurance, salah satunya dengan lahirnya produk-produk yang menjadi produk unggulan seperti Asuransi Mikro Rumahku dan Kerusakan Tempat Usaha.

Terakhir, Era Kemajuan yaitu secara konsisten Perusahaan terus menunjukkan kemajuan baik dari sisi kinerja keuangan, layanan sampai dengan penerapan GCG yang baik.

“Semoga Perusahaan juga dapat lebih bermanfaat bagi masyarakat dan memberikan kontribusi bagi ketahanan yang berdampak pada pertumbuhan perekonomian bangsa, ikut serta dalam usaha regulasi dalam penguatan sektor asuransi dan menghasilkan berbagai layanan dan produk yang benar-benar dapat menjadi solusi bagi seluruh mitra, tertanggung dan masyarakat di Indonesia," kata dia dalam keterangannya, Kamis (18/4).

Kris Hananto selaku Komisaris Utama BRI Insurance juga mengatakan kebanggaannya terdapat BRI Insurance yang mempunyai kinerja yang sangat baik dan selalu meningkat disetiap tahunnya, semua itu selaras dengan tema HUT perusahaan yang diusung Melesat Dahsyat.

“Saya melihat sendiri bagaimana para pekerja BRI Insurance bersinergi untuk mencapai semua target Perusahaan. Saya juga sangat bangga menjadi bagian BRI Insurance, semoga dengan bertambahnya umur dari BRI Insurance pada hari ini dapat membuat kita lebih semangat untuk meningkatkan kinerja di tahun-tahun berikutnya,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Practical Business Acumen

[X]
×