kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45919,51   10,20   1.12%
  • EMAS1.350.000 0,52%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Segarkan Harimu dengan Menu Xing Fu Tang, Hemat 30% Pakai Promo Spesial BRI


Minggu, 05 Mei 2024 / 15:22 WIB
Segarkan Harimu dengan Menu Xing Fu Tang, Hemat 30% Pakai Promo Spesial BRI
ILUSTRASI. Dok. Shutterstock


Reporter: Tim KONTAN | Editor: Indah Sulistyorini

KONTAN.CO.ID -  Brand minuman asal Taiwan, Xing Fu Tang, menghadirkan gerai pertamanya di Indonesia pada 2019 lalu. Meski sudah 5 tahun berjalan, ia masih tetap eksis sampai sekarang.

Salah satu menu andalan Xing Fu Tang adalah Brown Sugar Boba Milk yang terdiri dari campuran boba gula aren, susu segar, dan krim kental. Sebelum disajikan, permukaan minuman akan ditambah topping lalu dibakar hingga menjadi karamel.

Perpaduan rasa manis, gurih, dan creamy yang berpadu dalam sekali teguk membuat menu ini fenomenal pada masanya.

Seiring waktu, Xing Fu Tang pun menghadirkan ragam menu lain yang tak kalah menarik untuk dicoba. Menu-menu ini dibuat tanpa bahan dasar susu, sehingga cocok buat kamu yang suka mencari minuman-minuman segar.

Apalagi sekarang tengah ada diskon 30 persen dari BRI hingga 22 Oktober 2024 untuk transaksi menggunakan Debit BRI dan QRIS di BRImo. Tenang, BRI memberlakukan diskon di seluruh outlet Xing Fu Tang. Jadi, kamu cukup kunjungi gerai terdekat untuk menikmati promonya ya!

Untuk informasi lebih lanjut soal promo BRI di Xing Fu Tang, kamu bisa klik di sini.

Nah, penasaran apa saja menu-menu segar di Xing Fu Tang? Ini dia!

Tanpa Susu, Ini 5 Menu Menyegarkan di Xing Fu Tang

1. Ice Strawberry Mango Tea

Segarnya mangga dan asamnya strawberry membuat menu ini cocok dipesan saat cuaca terik. Dengan bahan dasar teh khas Taiwan, Ice Strawberry Mango Tea menjadi menu yang tak kalah populer di Xing Fu Tang.

Kamu bisa menambah topping konjac jelly agar rasanya lebih unik!

2. Lightly Roasted Oolong Tea

Teh oolong sebenarnya merupakan jenis teh khas Tiongkok dengan warna hijau kehitaman. Setelah diminum, aftertaste minuman ini sedikit pahit.

Namun jangan khawatir, Xing Fu Tang memiliki resep khusus agar kamu bisa merasakan kenikmatan teh oolong. Sesekali, coba pesan Lightly Roasted Oolong Tea dengan tambahan boba ya!

3. Lemon Punch Lady Grey Tea

Grey tea awalnya populer di Inggris karena campuran bergamot oil di dalamnya. Teh jenis ini diklaim punya segudang manfaat kesehatan.

Nah, di Xing Fu Tang, kamu bisa pesan menu Lemon Punch Lady Grey Tea untuk merasakan perpaduan kesegaran lemon yang telah ditumbuk dengan grey tea yang memiliki rasa khas.

4. Strawberry Mint Tea

Buat kamu yang suka sensasi dingin dalam minuman, jangan ragu untuk pesan Strawberry Mint Tea saat ke Xing Fu Tang. Sensasi rasa menthol berpadu dengan segarnya strawberry membuat menu ini paling nikmat dinikmati saat siang hari yang terik.

5. Royal Soda with Konjac Jelly

Selain berbahan susu dan teh, Xing Fu Tang juga mengeluarkan ragam menu bersoda. Salah satu yang patut kamu coba yaitu Royal Soda with Konjac Jelly.

Rasakan sensasi fizzy soda dengan kenyalnya jeli dalam satu tegukan. Royal Soda with Konjac Jelly juga hadir dengan warna biru yang cantik, cocok buat kamu yang suka foto minuman aesthetic!

Itu dia 5 rekomendasi menu menyegarkan di Xing Fu Tang yang patut kamu coba. Cus segera kunjungi outlet terdekat untuk membuktikan kesegarannya!

Ingat, di mana pun tempat makannya, jangan lupa bayar pakai Debit BRI, QRIS di BRImo dan transaksi di EDC BRI untuk merasakan kemudahan transaksi.

Yuk download dan install BRImo di App Store, Play Store, atau Huawei App Gallery sekarang! Follow juga Instagram @bankbri_id untuk informasi promo lainnya ya!

Nah untuk kamu yang belum punya rekening Tabungan BRI, yuk buka sekarang via BRImo dan tingkatkan terus transaksimu karena Tabungan BRI Pas Buatmu!

#BRI #PromoBRI #EDCBRI #PakeBRIAja #MudahTransaksi #PromoBRI #MerchantBRI #DebitBRI #KartuKreditBRI #QRISBRImo

Selanjutnya: Nestle MILO Hadirkan MILO NutriActiv Minuman Susu Cokelat dengan Multigrain

Menarik Dibaca: Awas, Ini 5 Dampak Buruk Diet Air Putih Buat Kesehatan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×