kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45903,33   4,58   0.51%
  • EMAS1.313.000 -0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Yuk, Icip Menu Sushi Salmon Bomb yang Viral Pakai Promo Spesial BRI


Kamis, 25 April 2024 / 18:18 WIB
Yuk, Icip Menu Sushi Salmon Bomb yang Viral Pakai Promo Spesial BRI
ILUSTRASI. Kontan - BRI Kilas Online


Reporter: Tim KONTAN | Editor: Ridwal Prima Gozal

KONTAN.CO.ID - Sushi menjadi salah satu hidangan favorit ala Jepang karena menggunakan seafood yang segar. Perpaduan kesegaran seafood dengan nasi yang diolah khusus serta cocolan kecap khas Jepang membuat sushi menghasilkan citarasa tersendiri.

Bila Anda penggemar sushi, berikut rekomendasi dua resto sushi premium di Jakarta yang patut dicoba.

Sushi Mashi

Resto sushi ini terletak di dua lokasi, yaitu Ruko Golf Island Pantai Indah Kapuk dan Indonesia Design District Pantai Indah Kapuk 2. Sushi Mashi menyajikan sushi dan sashimi yang segar dan berkualitas, serta suasana tenang dan elegan untuk bersantap.

Tak hanya sushi dan sashimi, resto ini juga menyediakan menu japanese fusion lainnya seperti ramen, udon, hidangan nasi (don), hingga dessert yang menggoda selera. Penyajian atau plating hidangan di Sushi Mashi juga ditata dengan estetik sehingga menawan mata dan instagrammable.

Selama periode 1 April—30 Juni 2024, pengguna kartu debit dan kredit BRI berlogo Mastercard serta QRIS BRImo bisa mendapatkan diskon 20% atau maksimal Rp200.000 saat bersantap di semua outlet Sushi Mashi. Syaratnya, nasabah melakukan transaksi minimal Rp500.000.

Baca Juga: BRI Terpilih Sebagai Penyedia Uang Kertas Asing SAR Jemaah Haji Tahun 2024

Promo spesial BRI di Sushi Mashi ini berlaku setiap hari untuk satu kartu/pengguna per transaksi per hari.

Shori Sushi Bar

Anda dapat mengunjungi Shori Sushi Bar di tiga lokasi, yakni Ashta District 8, PIM 3, dan Senayan City. Resto Jepang ini menawarkan hidangan dengan harga standar mal, tapi bercitarasa lebih premium.

Salah satu menu best seller di Shori Sushi Bar adalah Salmon and Beef Special Bomb. Kedua hidangan ini disajikan dengan saus mentai yang berlimpah dan memberikan sensasi smoky karena dibakar dengan torch tepat sebelum dihidangkan.

Pengguna kartu debit dan kredit BRI serta QRIS BRImo bisa memperoleh diskon 50% maksimal Rp400.000 jika bersantap di outlet Shori Sushi Bar Senayan City. Nasabah cukup melakukan transaksi minimal Rp200.000 untuk mendapatkan diskon ini.

Promo spesial BRI di Shori Sushi Bar berlangsung selama 17 April—17 Mei 2024 dan tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya.

Baca Juga: Retas Snacks And Cookies Kian Cuan Berkat KUR BRI

Untuk promo menarik lainnya dari BRI, kunjungi website BRI di https://bri.co.id atau hubungi Contact BRI 1500017 dan Sabrina di Whatsapp 0812 1214 017.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Practical Business Acumen

[X]
×