kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45926,73   11,38   1.24%
  • EMAS1.310.000 -1,13%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Nikmati Segarnya Menu Thailand untuk Bukber atau Lebaran dengan Promo Spesial BRI


Kamis, 04 April 2024 / 16:30 WIB
Nikmati Segarnya Menu Thailand untuk Bukber atau Lebaran dengan Promo Spesial BRI
ILUSTRASI. Kontan - BRI Kilas Online


Reporter: Tim KONTAN | Editor: Ridwal Prima Gozal

KONTAN.CO.ID - Makanan Thailand memiliki cita rasa yang otentik. Dengan penggunaan bumbu dan rempah yang mirip dengan masakan Indonesia, masakan ala negeri Gajah Putih ini cukup populer di Indonesia.

Bumbu dan rempah yang kerap digunakan masakan Thailand antara lain ketumbar, serai, daun jeruk, cabai, hingga basil. Selain melezatkan makanan, rempah-rempah tersebut juga dimanfaatkan untuk memberikan rasa segar pada masakan Thailand yang banyak menggunakan seafood.

Makanan Thailand yang populer di seluruh dunia di antaranya adalah tom yam, som tam, pad thai, dan tod man pla. Di Indonesia restoran yang menyajikan makanan Thailand juga kian bertambah, sehingga menu-menu tersebut menjadi akrab di lidah masyarakat Indonesia.

Bersantap di resto Thailand dapat menjadi ide berbuka puasa atau mengisi libur Lebaran yang unik bersama keluarga atau sahabat. Anda dapat mencoba bersantap di salah satu resto Thailand dari Jittlada Group dengan promo spesial Bank Rakyat Indonesia (BRI).

Baca Juga: Beli Paket Data IM3 di BRImo Bisa Dapat Potongan Harga dari BRI

Untuk bersantap ala fine dining, Anda bisa menikmati sajian kreasi makanan Thailand dengan suasana elegan di Chandara, Busaba, So Thai, dan Orasa. Dengan transaksi minimal Rp750 ribu,  nasabah BRI yang bersantap di sini akan memperoleh diskon 20% atau maksimum Rp300 ribu.

Promo yang berlangsung hingga 30 April 2024 ini dapat diperoleh jika nasabah menggunakan Debit BRI Prioritas & Debit BRI Private, dan Kartu Kredit BRI Platinum, World Access, dan Infinite. Promo ini hanya berlaku dari Senin—Jumat, tidak berlaku untuk delivery, dan berlaku satu kartu per transaksi per hari (tidak berlaku split bill).

Jika Anda lebih memilih menikmati makanan Thailand dengan suasana yang lebih kasual, Anda dapat memilih Jittlada, Nam Café, dan Thai I Love You. Ketiga resto ini cocok untuk kumpul keluarga maupun sahabat yang hangat.

Dalam promo ini, minimal transaksi di Jittlada berlaku sebesar Rp450 ribu dan maksimal diskonnya Rp200 ribu. Adapun minimal transaksi di Nam Café dan Thai I Love You berlaku sebesar Rp350 ribu dan diskonnya Rp100 ribu. Untuk persyaratan selebihnya sama dengan yang berlaku di Chandara, Busaba, So Thai, dan Orasa.

Baca Juga: Serunya Staycation Lebaran di Hotel Berkelas dengan Promo Spesial BRI

Untuk informasi lebih lanjut mengenai promo spesial BRI lainnya pada Lebaran 2024, kunjungi website BRI di https://bri.co.id, atau hubungi Contact BRI di 1500017 dan Sabrina di Whatsapp 0812 1214 017.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Practical Business Acumen

[X]
×