: WIB    --   
indikator  I  

Simak tawaran promo bunga 2,5% MTF di GIIAS

Simak tawaran promo bunga 2,5% MTF di GIIAS

JAKARTA. PT Mandiri Tunas Finance (MTF) menjadi official leasing di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017. Perseroan pun memanfaatkan perhelatanĀ ini dengan menawarkan sejumlah promo.

Direktur MTF Harjanto Tjitohardjojo bilang beberapa penawaran yang diberikan adalah bunga istimewa sebesar 2,5%. Tapi promo ini tak bisa didapat sepanjang event, melainkan hanya selama sepuluh hari pertama saja.

Selain itu, calon nasabah pun bisa mendapat biaya administrasi nyaris gratis yakni hanya sebesar Rp 1. "Biasanya biaya diministrasi rata-rata mencapai Rp 1,5 juta sampai Rp 2 juta," kata dia, Selasa (8/8).

Ada pula hadiah undian berupa subsidi angsuran untuk delapan puluh nasabah. Besaran hadiahnya sendiri mencapai Rp 10 juta untuk satu orang nasabah yang beruntung.

Di gelaran GIIAS kali ini, MTF pun menyiapkan penawaran produk khusus yakni skema pembiayaan dengan tenor sampai sepuluh tahun. Tenor selama ini diakuinya masih sangat jarang di Indonesia meski sudah cukup populer di luar negeri.

Trennya saat ini, kata Harjanto tenor dalam pembiayaan kendaraan memang makin panjang. Bila sebelumnya hanya selama dua sampai tiga tahun, namun kini sudah cukup banyak yang menawarkan tenor sampai tujuh tahun.

"Tapi mayoritasnya masih antara empat sampai lima tahun," ungkapnya.

Sepanjang GIIAS tahun ini, MTF menargetkan bisa mengantongi 2.000 surat pemesanan kendaraan (SPK). Jumlah ini setara 20% dari rata-rata SPK MTF tiap bulan yang mencapai 10.000 SPK.


Reporter Tendi Mahadi
Editor Dessy Rosalina

MULTIFINANCE

Feedback   ↑ x
Close [X]