kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Rayakan Hari Lahir Pancasila, ini yang dilakukan Taspen


Minggu, 31 Mei 2020 / 15:34 WIB
Rayakan Hari Lahir Pancasila, ini yang dilakukan Taspen
ILUSTRASI. Taspen siapkan protokol COVID-19 menyambut the new normal akibat corona.


Reporter: Tendi Mahadi | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Dalam menjaga kebhinekaan bangsa Indonesia dimana Pancasila sudah menjadi jati diri bangsa Indonesia dan ini sudah diteguhkan dengan memperingati hari kelahiran Pancasila setiap tanggal 1 Juni, PT Taspen turut berpartisipasi memeriahkan Hari Lahir Pancasila Tahun 2020 dengan cara kreatif namun tetap menjaga dan membangkitkan kecintaan terhadap aktualisasi nilai-nilai Pancasila pada masa darurat pandemi virus COVID-19 serta mematuhi protokol kesehatan pencegahan penyebaran virus COVID-19 menindaklanjuti pedoman Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) yang digelar online

SVP Sekretariat Perusahaan, Muhamad Ali Mansur menyampaikan bahwa momentum ini mengajak seluruh insan Taspen dalam meningkatkan persatuan dan kesatuan untuk mewujudkan solidaritas sosial, khususnya dalam menghadapi virus COVID-19. 

Baca Juga: Di tengah pandemi, kinerja Sun Life diklaim masih positif pada kuartal I

Ke depannya dengan tantangan global saat ini, bersama-sama Taspen meneguhkan komitmen untuk mempertahankan dan mengamalkan Pancasila, NKRI, Bhineka Tunggal Ika dan UUD 45 seiring dengan tema tahun ini yakni, “Pancasila dalam tindakan melalui gotong royong menuju Indonesia maju”.

Lebih lanjut M. Ali Mansur menyampaikan bahwa Taspen bergerak bersama secara bahu-membahu melawan pandemi yang kini melanda negeri ini dengan semangat persatuan yang kokoh di masing-masing pribadi seluruh insan Taspen.

Di tengah Pandemi COVID-19 saat ini, Taspen memiliki protokol kesehatan dalam memberikan layanan kepada pesertanya. 

Baca Juga: Rekening efek Wanaartha Life terblokir, ini penjelasan versi penyidik dan manajemen

Melalui program “TASPEN PESONA” (Tanggap Andal Selamatkan Pensiunan dengan Pelayanan Bebas Corona), TASPEN selalu siap dalam memberikan layanan kepada para peserta khususnya para peserta pensiun diantaranya dengan layanan E-Klim, Tcare dan Otentikasi Digital.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×