Reporter: Mona Tobing | Editor: Havid Vebri
JAKARTA. Ditengah kondisi ekonomi yang lesu, PT ACE Life Assurance (ACE Life) mengeluarkan produk asuransi teranyarnya. Ace Life merilis dua produk sekaligus yang ditujukan untuk dua segmen pasar nasabah.
Dua produk anyar itu adalah unitlink dan produk tradisional. Jalur distribusi produk lewat bankassurance dengan menggandeng Bank KEB Hana.
Rincian produknya adalah Ace Golden Link, yakni produk unitlink yang menawarkan perlindungan biaya kesehatan sekaligus pengelolaan dana nasabah untuk mendapatkan hasil investasi yang optimal.
Produk ini ditujukan untuk nasabah tajir atau wealth management Bank KEB Hana. Keunggulan Golden Link yakni jangkauan perlindungan biaya kesehatan hingga 88 tahun. Serta perlindungan jiwa hingga mencapai usia 100 tahun.
Kedua, Ace Cash Bank Premium yakni produk asuransi tradisional. Untuk produk ini ditujukan retail nasabah Bank KEB Hana. Manfaat produk ini antara lain: Pertama, pilihan premi bulanan yang terjangkau dimulai dari Rp 100.000. Kedua, pembayaran premi hanya selama lima tahun dengan masa perlindungan jiwa hingga 12 tahun.
Terakhir, apabila terjadi risiko maka total manfaat akan dibayarkan senilai uang pertanggungan ditambah 2% dari uang pertanggungan dikali sisa bulan masa perlindungan asuransi.
Dessy S. Masri, Director of Strategic Partnership and Chief Marketing Officer Ace Life menjelaskan, kondisi ekonomi lesu saat ini jadi keuntungan bagi perusahaan asuransi untuk menjual produk asuransi.
"Khususnya unitlink dengan kondisi ekonomi lesu saat ini jadi moment bagus untuk beli produk ini. Hal ini juga sejalan dengan rencana kami untuk memperbanyak jalur distribusi bankassurance," terang Dessy pada Kamis (26/11).
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News