kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45949,73   8,09   0.86%
  • EMAS1.029.000 -0,10%
  • RD.SAHAM -0.04%
  • RD.CAMPURAN -0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.01%

Ada Lowongan Bankir, Bisa Lulusan SMA dan Berpeluang Jalan-Jalan ke Luar Negeri


Kamis, 08 Desember 2022 / 12:54 WIB
Ada Lowongan Bankir, Bisa Lulusan SMA dan Berpeluang Jalan-Jalan ke Luar Negeri
ILUSTRASI. Community Officer Bank BTPN Syariah


Reporter: Ahmad Febrian | Editor: Ahmad Febrian

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Saat ini industri perbankan berlomba memperkenalkan layanan digital banking. Para bankir berharap, layanan ini dapat lebih memudahkan para nasabah. 

Tapi sejatinya, masih cukup banyak nasabah yang memerlukan sentuhan langsung manusia. Terutama nasabah inklusi. Itu sebabnya Bank BTPN Syariah mengerahkan bankir pemberdaya sebagai community officer untuk melayani nasabah Bankir pemberdaya ini memberikan pemberdayaan dan pelayanan kepada perempuan inklusi. 

Metode bisnis pendampingan berkelanjutan menjadi salah satu kunci emiten berkode saham BTPS ini bisa tetap tumbuh di tengah tantangan  pandemi dan persaingan yang semakin meningkat. Terutama dengan kehadiran financial technology (fintech).

Lewat tangan dingin community officer, nasabah dibina dan didampingi dimulai sejak awal proses, hingga mencapai setiap mimpi mereka. Salah satu  community officer BTPN Syariah adalah Indah Setiowati.

Baca Juga: BPTN Syariah Kucurkan Pembiayaan Rp 71 Miliar ke Ibu-Ibu Prasejahtera di Kalbar

Selama mendampingi para nasabah, Indah menanamkan ke nasabahnya agar berani belajar dan menerima tantangan.  “Jadi saya menempatkan diri juga sebagai orang yang sama-sama belajar. Dengan begitu, tidak ada kata salah, semua jadi harus berani mencoba,” tegasnya, dalam penjelasan ke Kontan.co.id, Rabu (7/12). 

Community officer di BTPN Syariah diberi tempat tinggal bersama community officer lain supaya bisa lebih menjangkau tempat nasabah. Community officer mensyaratkan kualifikasi perempuan minimal SMA/sederajat berusia 18 tahun-29 tahun. Ia harus bisa mengendarai sepeda motor. Ini untuk menjangkau para nasabah.. 

Ada berbagai fasilitas dari BTPN Syariah untuk bankir pembedaya ini. Seperti pendapatan tetap & tunjangan Hari Raya (THR) serta insentif bulanan, enam bulanan dan tahunan. 

Baca Juga: Selain Bankir Pemberdaya, BTPN Syariah Andalkan Teknologi untuk Nasabah Prasejahtera

Ada fasilitas kesehatan, telemedicine dan asuransi, konsultasi pribadi, tunjangan pernikahan serta fasilitas tempat tinggal dan kendaraan kerja Lalu ada sempatan beasiswa Sarjana S1 dan hadiah jalan-jalan ke luar negeri bagi yang berprestasi

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×