kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45919,51   10,20   1.12%
  • EMAS1.350.000 0,52%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Adira Finance keliling 7 kota gelar klinik foto


Selasa, 07 Oktober 2014 / 12:06 WIB
Adira Finance keliling 7 kota gelar klinik foto
ILUSTRASI. Bank BTPN Syariah (BTPS) bakal membagikan dividen 40% dari laba tahun 2022.


Reporter: Christine Novita Nababan | Editor: Hendra Gunawan

JAKARTA. PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance) membuktikan komitmennya untuk memperkenalkan dan mempromosikan destinasi pariwisata Indonesia melalui program FOI (Faces of Indonesia). Untuk mendukung program ini, Adira membuatkan portal sebagai wadah bagi para pecinta pariwisata Indonesia.

Adalah www.adirafacesofindonesia.com yang telah berusia empat tahun. Portal ini telah menjadi sumber informasi berbagi pengalaman berkeliling nusantara di antara pecinta wisata, termasuk masyarakat umum. Portal FOI ini juga semakin dikenal dan beranggotakan 21.000 akun.

Melihat antusiasme ini, Adira FOI kembali menggelar program melalui Adira FOI – Through The Lens. Dalam program ini, Adira Finance memfasilitasi keinginan para anggotanya untuk semakin piawai mendokumentasikan keindahan alam, budaya, kuliner melalui kegiatan klinik foto.

“Adira FOI mempunyai misi untuk mengajak masyarakat berkontribusi kepada pariwisata. Salah satunya dengan mempromosikan lokasi pariwisata yang pernah dikunjungi melalui foto dan dibagi lewat portal Adira FOI. Foto ini harus berkualitas. Karenanya, Adira FOI menghadirkan klinik foto,” ujar Hafid Hadeli, Chief of Sales and Distribution Adira Finance, Selasa (7/10).

Adira FOI – Through The Lens akan diadakan di kampus-kampus terkemuka di 7 kota besar di seluruh Indonesia. Dalam acara ini, Adira akan menghadirkan pembicara profesional fotografer wisata, Arbain Rambey & Tirto Andayanto. Program klinik foto ini memiliki tema Travel Photography.

“Adira FOI tidak hanya menjadi wadah untuk saling bertukar cerita dan pengalaman, namun juga bisa menjadi sarana berbagi ilmu. Karenanya, kami memberikan fasilitas klinik foto kepada para anggota dan masyarakat umum. Sebab, semakin baik hasil dan kualitas karya mereka, maka pesan yang ingin disampaikan dapat diterima dengan baik.”

Yang menarik, kata Niko Kurniawan, Deputy Director Head of Retail Car Financing Adira Finance, dari klinik foto ini, peserta akan diajak mencari dan mengkaji hasil foto mereka bersama ahlinya. Peserta juga dapat mengikuti kompetisi berhadiah.

Klinik foto dijadwalkan berlangsung di Universitas Brawijaya, Palembang, pada 18 Oktober 2014, di Universitas Hasanuddin, Makasar, pada 01 November 2014, di Institut Teknologi 10 Nopember, Surabaya, di Universitas Sumatera Utara, Medan pada 15 November 2014. Lalu, STT Tekstil Bandung, Bandung, pada 22 November 2014, di Universitas Gadjah Mada, Yogyakarta, pada 29 November 2014 dan Institut Seni Indonesia, Bali, pada 06 Desember 2014.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×