kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.884.000   -21.000   -1,10%
  • USD/IDR 16.625   -20,00   -0,12%
  • IDX 6.833   5,05   0,07%
  • KOMPAS100 987   -1,19   -0,12%
  • LQ45 765   1,61   0,21%
  • ISSI 218   -0,33   -0,15%
  • IDX30 397   1,17   0,30%
  • IDXHIDIV20 467   0,48   0,10%
  • IDX80 112   0,13   0,12%
  • IDXV30 114   0,08   0,07%
  • IDXQ30 129   0,38   0,29%

Adira Finance Menargetkan Pembiayaan Baru Tumbuh Hingga 12% di 2024


Selasa, 09 April 2024 / 14:00 WIB
Adira Finance Menargetkan Pembiayaan Baru Tumbuh Hingga 12% di 2024
ILUSTRASI. PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (ADMF) menargetkan total pembiayaan baru bisa bertumbuh sekitar 10%-12% di sepanjang tahun 2024.


Reporter: Aulia Ivanka Rahmana | Editor: Khomarul Hidayat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (ADMF) menargetkan total pembiayaan baru bisa bertumbuh sekitar 10%-12% di sepanjang tahun 2024.

Direktur Utama Adira Dinamia Multi Finance Dewa Made Susila mengatakan target pertumbuhan pembiayaan baru tersebut didukung oleh pertimbangan proyesi pertumbuhan ekonomi yang masih cukup positif.

"Kami menargetkan total pembiayaan baru dapat tumbuh sekitar 10%-12% pada tahun 2024 dengan mempertimbangkan proyeksi pertumbuhan ekonomi yang masih cukup kuat sekitar 5% Year on Year (YoY), kata Dewa kepada Kontan.co.id, Senin (8/4).

Baca Juga: Pembiayaan Baru Adira Finance Mencapai Rp 11 Triliun di Kuartal I-2024

Untuk mewujudkan target tersebut, ADMF mempersiapkan sejumlah strategi untuk memperkokoh dan menjaga kinerja keuangan. Pertama, ADMF akan memperkuat dan meraih pangsa pasar di bisnis otomotif melalui diversifikasi produk dan menyediakan berbagai program penjualan yang menarik bagi nasabah serta memperkuat hubungan baik dengan dealer.

Kedua, memperluas jaringan ke bisnis non otomotif dengan terus melakukan diversifikasi produk yang ditawarkan untuk mendukung pertumbuhan bisnis seperti seperti produk multiguna, durables, dan lainnya.

Ketiga, fokus meningkatan customer retention untuk dapat mempertahankan konsumen secara berkelanjutan. Terakhir, terus mengembangkan digitalisasi di dalam Perusahaan dan ekosistem guna meningkatkan efisiensi dan efektivitas bisnis seperti melakukan proses digital/otomatisasi dan berinvestasi dalam platform digital.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
Cara Praktis Menyusun Sustainability Report dengan GRI Standards Strive

[X]
×