kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Akseleran bidik pengguna dari kalangan mahasiswa


Rabu, 26 Juni 2019 / 16:47 WIB
Akseleran bidik pengguna dari kalangan mahasiswa

Reporter: Ferrika Sari | Editor: Tendi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Platform fintech lending kian gencar membidik milenial. Baru-baru ini Akseleran mengincar sebanyak 1.500 Mahasiswa STIE Indonesia Banking School (IBS) sebagai pengguna layanan Akseleran, terutama sebagai alternatif investasi.

Untuk itu, Akseleran menandatangani Nota Kesepahaman (MoU) dengan STIE Indonesia Banking School pada Selasa lalu (25/6). CEO & Co-Founder Akseleran Ivan Tambunan menilai langkah ini akan memudahkan Akseleran untuk mengedukasi ribuan mahasiswa IBS untuk berinvestasi melalui aplikasi Akseleran yang dapat dijangkau melalui ponsel pintar mereka.


“Tidak hanya kepada mahasiswa yang ada saat ini, tapi juga mahasiswa baru nantinya yang masuk di sekitaran bulan September 2019. Kami harapkan ini mereka dapat memiliki alternatif investasi di P2P lending selain di lembaga keuangan konvensional melalui beragam kegiatan edukasi,” kata Ivan, dalam keterangan pers yang diterima Kontan.co.id, Rabu (26/6).

Ia mengklaim, kalangan mahasiswa dimudahkan dengan adanya layanan akseleran yang bisa diunduh melalui Play Store maupun App store dengan waktu kurang dari lima menit. Mereka dapat berinvestasi mulai dari Rp100 ribu dengan rata-rata imbal hasil yang diperoleh sebesar 18%-21% per tahun.

“Akseleran hadir ingin mewujudkan inklusi keuangan menjadi realitas, bisa terlihat dari para pemberi dana pinjaman (lender) kami yang memiliki profesi beraneka ragam termasuk kaum milenial dan salah satunya, yakni mahasiswa,” pungkasnya.




TERBARU

Close [X]
×