kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45915,83   -3,68   -0.40%
  • EMAS1.350.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Allianz Life dan Bank CTBC Luncurkan Produk Allianz Life Secure PINTAR


Kamis, 21 September 2023 / 17:34 WIB
Allianz Life dan Bank CTBC Luncurkan Produk Allianz Life Secure PINTAR
Customer gathering Allianz Life Indonesia, Bank CTBC Indonesia dan USG Education saat peluncuran produk Allianz Life Secure PINTAR.


Reporter: Vina Destya | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Allianz Life Indonesia melakukan kolaborasi dengan Bank CTBC Indonesia dengan menyelenggarakan acara customer gathering di Jakarta yang dihadiri oleh nasabah Bank CTBC Indonesia.

Kedua perusahaan tersebut juga bekerja sama dengan USG Education di mana dalam acara tersebut ada pula pemaparan terkait persiapan yang perlu dilakukan orang tua untuk menyekolahkan anak-anaknya di luar negeri. Sistem pendidikan di tiap negara mungkin akan berbeda-beda, di mana tersedia pilihan dan keunggulan bidang studi yang dapat dipilih sesuai dengan minat dan preferensi anak.

Dalam mempersiapkan dana pendidikan anak sampai ke jenjang universitas, salah satu produk yang dapat dipilih untuk mencapai target dana pendidikan adalah asuransi jiwa berjangka, karena manfaat perlindungannya dapat membantu mewujudkan rencana tersebut.

Terkait hal itu, Allianz Life Indonesia dan Bank CTBC Indonesia memperkenalkan Allianz Life Secure PINTAR (dana PendidIkaN diserTai pRoteksi) sebagai salah satu produk asuransi jiwa tradisional.

Baca Juga: Tugu Insurance Meraup Premi Rp 350 Juta dari Asuransi Perjalanan di Semester I-2023

Chief of Bancassurance  Allianz Life Indonesia Ancilla Lily menyampaikan bahwa Allianz Life Indonesia menyediakan solusi yang dapat memberikan manfaat lain yakni membantu nasabah termasuk nasabah Bank CTBC mencapai tujuan keuangan yang mereka rancang bersama keluarga.

“Kami percaya bahwa pendidikan anak adalah salah satu prioritas yang ingin diwujudkan orang tua, untuk kualitas hidup yang lebih baik di masa depan,” ujar Ancilla dalam keterangan resmi, Kamis (21/9).

Allianz Life Secure PINTAR memberikan perlindungan asuransi jiwa selama 10 tahun dengan cara pembayaran premi tunggal, serta akan memberikan manfaat akhir kontrak dengan nilai pertanggungan yang dapat digunakan untuk tujuan rencana dana pendidikan.

Produk ini juga akan membayarkan nilai uang pertanggungan yang disepakati jika tertanggung mengalami risiko meninggal dunia, atau dengan tambahan satu kali uang pertanggungan jika meninggal dunia akibat kecelakaan setelah dua tahun usia polis.

Ada pun santunan sebesar 105% dari keseluruhan premi yang dibayarkan jika tertanggung meninggal dunia, atau dengan tambahan 105% dari keseluruhan premi yang dibayarkan jika tertanggung meninggal dunia akibat kecelakaan sebelum dua tahun usia polis.

Baca Juga: OJK Berhasil Tangkap Pelaku Asuransi Ilegal

Selain itu, apabila tertanggung masih hidup pada tanggal akhir pertanggungan, maka Allianz akan membayarkan seluruh nilai uang pertanggungan sebagai manfaat akhir kontrak.

Chief of Retail Banking Bank CTBC Indonesia Bambang S. Simarno mengatakan bahwa diselenggarakannya customer gathering dengan tema ‘Cerdas Belajar di Luar’ ini sebagai bentuk pemahaman kebutuhan nasabah yang beragam dan salah satunya adalah kebutuhan untuk perencanaan pendidikan anak terutama yang tertarik untuk melanjutkan sekolah ke luar negeri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×