Reporter: Maria Gelvina Maysha | Editor: Khomarul Hidayat
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Asuransi Allianz Utama Indonesia menargetkan kenaikan 50% premi dari produk asuransi perjalanan selama bulan Ramadan dan libur lebaran tahun ini.
Head of Personal Lines and Product Development Allianz Alwin Jasim mengatakan, dengan melihat pertumbuhan asuransi perjalanan yang cukup pesat, lini bisnis ini mampu memberikan kontribusi yang cukup baik bagi pertumbuhan Allianz Utama secara keseluruhan.
“Di masa mudik lebaran kali ini, kami terus berupaya untuk memberikan perlindungan asuransi perjalanan bagi para pemudik,” ujar Alwin kepada Kontan, Kamis (30/3).
Baca Juga: OJK: Sudah Ada 163 Produk Unitlink yang Sesuai dengan Regulasi Baru
Adapun di tahun 2022 terjadi lonjakan kenaikan premi lebih dari 30% di Allianz dibandingkan dengan perolehan premi pada periode sama sebelum pandemi yang ditopang dari lini asuransi perjalanan.
“Karena lebaran tahun lalu kondisi pandemi Covid-19 sudah lebih membaik dan masyarakat sudah mulai bepergian kembali,” imbuhnya.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News