kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45919,51   10,20   1.12%
  • EMAS1.350.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Anak Usaha Pegadaian Galeri 24 Luncurkan Emas Batangan Motif Batik Indonesia


Senin, 19 Februari 2024 / 18:13 WIB
Anak Usaha Pegadaian Galeri 24 Luncurkan Emas Batangan Motif Batik Indonesia
Galeri 24 Pegadaian meluncurkan produk emas batangan dengan konsep Batik Nusantara yang dikemas secara eksklusif dalam bentuk buku.


Reporter: Vina Elvira | Editor: Khomarul Hidayat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Galeri 24, anak perusahaan PT Pegadaian (Persero) meluncurkan produk emas batangan dengan konsep Batik Nusantara yang dikemas secara eksklusif dalam bentuk buku.

Galeri 24 menghadirkan empat jenis tema batik yang salah satu tujuan utamanya untuk meningkatkan nilai pada produk emas batangan itu sendiri serta memberikan variasi pilihan emas batangan baik untuk investasi maupun untuk koleksi.

Kepala Divisi Produksi dan Pemasaran PT Pegadaian Galeri 24 Utik Rahayu mengatakan, Indonesia adalah negara yang kaya akan keberagaman budaya, salah satunya adalah  Batik sebagai warisan budaya bangsa yang wajib dilestarikan dan diimplementasikan dalam berbagai sektor termasuk lewat emas. 

“Berangkat dari itu semua, Galeri 24 menghadirkan emas batangan dengan konsep Batik Nusantara yang dikemas secara eksklusif dalam bentuk buku. Buku batik tersedia dalam dua varian denom yaitu  varian  total gram 2.2 dan varian total berat 4.2,” kata Rahayu, dalam keterangan resmi yang diterima Kontan.co.id, Senin (19/2). 

Galeri 24 Pegadaian luncurkan emas batangan Batik Nusantara

Baca Juga: Gadai Emas Pegadaian Tersedia Dalam Pilihan Tenor Fleksibel

Dia melanjutkan, hadirnya seri emas batik ini menjadi bentuk inovasi dalam rangka memperkuat pasar emas perusahaan. Galeri 24 berkomitmen  melestarikan kecintaan masyarakat akan budaya batik melalui emas batangan. 

Adapun, proses penciptaan produk ini dimulai pada bulan oktober, yang juga merupakan bulan batik nasional

Galeri 24 membuka  Pre Order untuk nasabah yang dibuka mulai tanggal 16 - 29 Februari 2024.

“Proses desain telah dimulai sejak bulan Oktober 2023 yang sekaligus merupakan Bulan Batik Nasional dan akan resmi diluncurkan pada akhir  februari 2024,” imbuh Rahayu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×