kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,75   -27,98   -3.02%
  • EMAS1.327.000 1,30%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Askrindo Syariah menargetkan premi suretybond & kontra bank garansi Rp 100 miliar


Kamis, 08 Maret 2018 / 09:43 WIB
Askrindo Syariah menargetkan premi suretybond & kontra bank garansi Rp 100 miliar
ILUSTRASI. Gathering Askrindo Syariah bersama para Agen dan Pialang


Reporter: Umi Kulsum | Editor: Wahyu T.Rahmawati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Jaminan Pembiayaan Askrindo Syariah atau Askrindo Syariah menargetkan premi dari produk suretybond dan kontra bank garansi sebesar Rp 100 miliar sepanjang tahun ini.

Direktur Utama Askrindo Syariah Soegiharto mengatakan, tahun ini pihaknya menggenjot perolehan kedua premi tersebut lantaran secara bisnis terbilang potensial. Seperti baru-baru ini Askrindo Syariah juga telah melakukan penandatanganan kerjasama (PKS) dengan Bank Syariah Bukopin tentang kerjasama penjaminan kontra bank garansi sebesar Rp 400 miliar.

Masih banyak bank-bank yang akan menjalin kerja sama dengan Askrindo Syariah di tahun ini. "Tahun ini kami memproyeksikan dari dua produk itu bisa menyumbang premi Rp 100 miliar," kata Soegiharto dalam siaran pers, Kamis (8/3).

Untuk menggapai target itu, Soegiharto bilang, kerja sama dengan broker dan agen akan dipercepat prosesnya dan setelah enam bulan akan dilakukan evaluasi atas hal hal yang perlu ditingkatkan serta diperbaiki guna menciptakan hubungan yang harmonis antara Askrindo Syariah, broker dan agen.

"Mulai bulan ini kami sudah bisa langsung berjalan bersama sama dengan mereka," ujarnya.

Askrindo Syariah juga akan terus berupaya mengoptimalkan one stop service untuk melayani seluruh kebutuhan nasabah dengan bundling product. Demikian pula crossing product untuk saling bersinergi baik penjaminan pembiayaan, transaksi perdagangan dan lain-lain.

"Keunggulan kami juga dengan adanya e-polis yang dapat mempermudah para nasabah dan saat ini tidak banyak perusahaan asuransi yang menerapkan e-polis seperti kami dan itu menjadi keunggulan di Askrindo Syariah," terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Practical Business Acumen

[X]
×