kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45931,36   3,72   0.40%
  • EMAS1.320.000 -0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Asuransi Cakrawala buka kantor cabang di Palangkaraya


Rabu, 07 Maret 2018 / 13:55 WIB
Asuransi Cakrawala buka kantor cabang di Palangkaraya
Pembukaan cabang Cakrawala Proteksi di Palangkaraya


Reporter: Umi Kulsum | Editor: Sofyan Hidayat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Asuransi Cakrawala Proteksi (Capro) secara resmi membuka kantor cabang di Palangkaraya. Kantor yang beralamat di Jalan Temanggung Tilung Induk, Palangkaraya ini menjadi kantor keempat di regional Kalimantan setelah Pontianak, Samarinda dan Banjarmasin.

Nicolaus Prawiro, Vice President Director Cakrawala Proteksi mengatakan, pembukaan kantor di Palangkaraya ini dilakukan dengan mempertimbangkan peningkatan jumlah nasabah. Dalam hal ini, perusahaan ingin memberikan pelayanan optimal dengan cara semakin mendekatkan diri kepada para nasabah dan mitra usaha.

“Kami berharap dengan kehadiran Capro di Palangkaraya, dapat memberikan keuntungan bagi kedua belah pihak, baik bagi perusahaan dan terlebih bagi nasabah kami," kata Nicolaus dalam rilis resmi kepada Kontan.co.id, Rabu (7/3).

Dengan diresmikannya kantor Palangkaraya, saat ini Capro telah memiliki 30 kantor yang tersebar di sebagian besar wilayah Indonesia. Selain itu dengan berbekal 28 izin produk yang telah berhasil dikantongi, Capro semakin optimistis untuk melebarkan sayapnya di daerah-daerah lain di Indonesia dan dengan lini bisnis yang lebih bervariasi.

Sampai saat ini lebih dari 50% portofolio produksi Capro bersumber dari lini bisnis kendaraan bermotor. Namun Capro tetap berupaya untuk menyeimbangkan portofolio tersebut dengan mengembangkan ke lini bisnis lainnya, baik melalui bisnis yang bersumber dari bank, agen, broker, maupun penjualan langsung.

Secara finansial, Capro juga dapat dikategorikan sebagai perusahaan yang sehat. Pada kuartal IV 2017 Capro mencatat angka 181% untuk tingkat solvabilitas, di mana angka minimal yang ditetapkan regulator adalah 120%.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×