Reporter: Inggit Yulis Tarigan | Editor: Tri Sulistiowati
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Asuransi Digital Bersama Tbk (YOII) menetapkan target pendapatan premi sebesar Rp 430 miliar hingga akhir 2025.
Untuk mencapainya, perusahaan mengandalkan strategi pengembangan produk berbasis gaya hidup serta penguatan distribusi melalui kanal digital dan mitra strategis.
Corporate Secretary YOII, Rahmat Dwiyanto menyampaikan bahwa peluncuran produk inovatif yang relevan dengan tren masyarakat menjadi fokus perusahaan.
“Strategi utama kami tetap berfokus pada pengembangan produk-produk inovatif dan memaksimalkan distribusi yang adaptif terhadap kebutuhan pasar,” ungkapnya kepada Kontan, (28/7).
Baca Juga: Pemerintah Siapkan Anggaran Jumbo untuk Dorong Ekonomi pada Nataru 2025
Meski begitu, perusahaan tidak menutup mata terhadap tantangan yang ada. Salah satu tantangan utama datang dari fluktuasi ekonomi global yang memengaruhi permintaan pada lini asuransi perjalanan.
“Selain itu, rendahnya literasi asuransi mendorong kami untuk terus melakukan edukasi publik, salah satunya dengan pemanfaatan teknologi untuk menghadirkan proses klaim yang lebih mudah,” kata Rahmat.
Dengan kombinasi strategi inovatif dan pendekatan digital, YOII optimistis dapat menjaga momentum pertumbuhan dan memenuhi target premi hingga akhir tahun.
Baca Juga: Manulife Indonesia Bangun Sarana Air Bersih dan Sanitasi di Bogor
Selanjutnya: Laba Inti Naik 7,1%, Laba Bersih Jasa Marga (JSMR) Terkoreksi 20,27% per Semester I
Menarik Dibaca: 6 Manfaat Membaca Buku Setiap Hari, Baik untuk Kesehatan Mental
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News