kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45891,58   -16,96   -1.87%
  • EMAS1.358.000 -0,37%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

AXA Mandiri Rilis Produk Asuransi Perlindungan Amanah Syariah yang Punya Fitur Wakaf


Selasa, 19 Maret 2024 / 22:23 WIB
AXA Mandiri Rilis Produk Asuransi Perlindungan Amanah Syariah yang Punya Fitur Wakaf
ILUSTRASI. Financial Advisor melayani nasabah pada?konter asuransi jiwa di Jakarta, Rabu (29/12). Hingga kuartal III/2021, pendapatan premi produk asuransi jiwa unitlink mencapai Rp 93,31 triliun atau naik 9% year-on-year (yoy), sementara produk bertipe tradisional mencapai Rp 56,04 triliun atau naik 15,7% yoy.?(KONTAN/Carolus Agus Waluyo)


Reporter: Aldehead Marinda | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) luncurkan Asuransi Perlindungan Amanah Syariah di momentum Bulan Puasa tahun ini. Lewat asuransi ini para pemegang polis dapat mewujudkan amanah mereka kepada diri sendiri, orang lain dan ibadahnya.

“AXA Mandiri kembali menghadirkan produk asuransi syariah terbaru dengan manfaat yang inovatif yang dapat membantu masyarakat untuk menjaga amanah di dunia dan kemuliaan di akhirat. Asuransi Perlindungan Amanah Syariah kami hadirkan dengan deretan manfaat jiwa, kesehatan, hingga manfaat akhir masa asuransi yang bisa digunakan untuk mewujudkan amanah nasabah,” ungkap Direktur AXA Mandiri Uke Giri Utama dalam acara peluncuran (19/3).

Baca Juga: Segmen Syariah Jadi Salah Satu Kontributor Potensial bagi AXA Mandiri

Uke menyebut Asuransi Perlindungan Amanah Syariah (Asuransi PAS) AXA Mandiri ini memberikan perlindungan syariah yang dilengkapi dengan manfaat perlindungan dari 77 kondisi kritis. Nilai plus lainnya adalah meminimalisir risiko finansial keluarga dengan manfaat rawat inap (baik harian, ICU dan pemulihan).

Poin terakhir adalah upaya mewujudkan impian masa depan dengan menggunakan manfaat hingga 115% dari total kontribusi dasar yang telah dibayarkan. Nilai tersebut dapat diperoleh dengan syarat bahwa selama polis masih aktif hingga akhir masa asuransi.

Adapun beberapa plan yang ditawarkan oleh produk ini dibagi menjadi tiga jenis berbeda di antaranya: basic plan, plus plan, hingga max plan. Dengan jangka waktu 5 tahun untuk waktu klaim 8 tahun dan pembayaran 10 tahun untuk klaim 15 tahun.

Dengan harga premi mulai dari Rp 380.000 untuk jangka 5 tahun dan Rp 180.000 untuk jangka waktu 10 tahun.

Menurut Uke, fitur unggulan lain yang ditawarkan oleh Asuransi PAS ini adalah penawaran fitur wakaf serta manfaat Badal Haji yang bisa dinikmati konsumen.

Baca Juga: Bergabung ke Grup AXA IM, Architas Indonesia Berganti Nama Menjadi AXA IM Indonesia

“Wakaf yang bisa disalurkan bernilai hingga 45% dari nilai santunan asuransi. Terakhir dan juga penting Asuransi Perlindungan Amanah Syariah memberikan layanan berupa pemulasaran jenazah untuk wilayah Jabodetabek bagi nasabah yang memilih fitur wakaf. Melalui produk ini, nasabah bisa memilih proteksi sesuai kebutuhan sekaligus mendapat berkah berlimpah.” tulis keterangan pers yang diterima Kontan.

Uke mengatakan produk Asuransi PAS ini sejalan dengan life stage campaign dai AXA Mandiri yang mengajak masyarakat untuk mengelola risiko sejak tahap awal kehidupan hingga masa akhir (expect the unexpected), pungkas Uke.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×