kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45893,43   -4,59   -0.51%
  • EMAS1.333.000 0,53%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

AXA Mandiri Rilis Produk Asuransi dengan Pengembalian Premi Hingga 120%


Selasa, 10 Oktober 2023 / 17:55 WIB
AXA Mandiri Rilis Produk Asuransi dengan Pengembalian Premi Hingga 120%
PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) merilis produk Asuransi Mandiri Flexi Proteksi di Jakarta (10/10).


Reporter: Ferry Saputra | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) merilis produk Asuransi Mandiri Flexi Proteksi. Lewat produk tersebut, Presiden Direktur AXA Mandiri Handojo Kusuma mengatakan perusahaannya akan memberikan pilihan manfaat perlindungan jiwa dan kesehatan.

Handojo menyebut produk itu memberikan perlindungan terhadap 77 kondisi kritis, fleksibilitas pembayaran premi, dan pengembalian premi hingga 120% dari total premi dasar.

“Kami menghadirkan Asuransi Mandiri Flexi Proteksi sebagai inovasi terbaru AXA Mandiri di tahun ini bagi nasabah untuk mewujudkan impiannya lewat perlindungan jiwa dan kesehatan hingga pengembalian premi sampai 120% jika tidak terjadi klaim dan risiko selama masa asuransi,” ucapnya saat konferensi pers di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (10/10).

Baca Juga: Hengkangnya Bank Mandiri dari AXA Insurance Tidak Pengaruhi Kemitraan

Handojo menilai saat memasuki masa post-pandemic, kesadaran masyarakat akan kebutuhan proteksi kesehatan terus meningkat.

Berdasarkan laporan survei Indonesia’s Perceptions and Attitude Towards Health & Life Insurance Products yang dilakukan oleh Badan Survei Populix pada Januari 2023 menunjukkan bahwa 73% masyarakat Indonesia telah menyadari pentingnya memiliki asuransi sebagai jaminan kesehatan.

Ditambah dalam beberapa waktu terakhir, Jakarta juga sedang menghadapi masalah serius terkait polusi udara yang dapat memicu gangguan pernapasan seperti asma, infeksi saluran pernapasan akut (ISPA), dan kanker paru-paru.

Dengan demikian, makin menyadarkan masyarakat akan pentingnya memiliki perlindungan kesehatan.

Baca Juga: Bank Mandiri Atur Portofolio Asuransi

Sementara itu, Direktur AXA Mandiri Rudi Nugraha menyampaikan pihaknya menyadari bahwa risiko penyakit dalam kehidupan pastinya tidak dapat diprediksi.

Oleh karena itu, perlu dipahami pentingnya memiliki proteksi kesehatan dan perencanaan keuangan yang baik agar dapat membantu dalam mewujudkan masa depan.

Sementara itu, Rudi menerangkan produk terbaru itu bisa didapatkan dengan premi mulai dari Rp 200.000 per bulan.

Baca Juga: Bank Mandiri (BMRI) Divestasi Seluruh Saham di AXA Insurance Indonesia

Adapun nasabah sudah bisa mendapatkan manfaat, seperti perlindungan dari 77 kondisi kritis hingga manfaat pengembalian premi hingga 120% dari total premi dasar, yang dibayarkan pada akhir masa asuransi.

Adapun kehadiran Asuransi Mandiri Flexi Proteksi merupakan langkah dalam memperkaya portofolio produk kesehatan Axa Mandiri. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Practical Business Acumen Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×