kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45935,51   7,16   0.77%
  • EMAS1.335.000 1,06%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Axa Mandiri luncurkan produk layanan eksklusif untuk nasabah private


Kamis, 21 Februari 2019 / 16:42 WIB
Axa Mandiri luncurkan produk layanan eksklusif untuk nasabah private


Reporter: Galvan Yudistira | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT AXA Mandiri Financial Service (AXA Mandiri) hari ini mengumumkan produk barunya yaitu layanan eksklusif untuk nasabah private. Nasabah private AXA adalah yang mempunyai premi diatas Rp 100 juta. Layanan ini berusaha memberikan pengalaman terbaik saat proses pemulihan kesehatan.

Dengan layanan ini nasabah akan mendapatkan pendampingan dari personal assistant yang akan membantu mulai dari proses pengajuan layanan sampai proses perawatan selesai. Selain itu nasabah juga akan mendapatkan kartu VIP e-card sebagai tanda peserta yang berhak mendapatkan layanan eksklusif.

Layanan eksklusif ini bisa dinikmati di sejumlah rumah sakit UTAMA selain di Indonesia juga ada di Singapura, Malaysia, Thailand dan China. Layanan ini bisa didapatkan dari kantor cabang Bank Mandiri yang menyediakan layanan private banking.

Dengan adanya layanan ini diharpakan bisa meningkatkan jumlah premi dan secara umum bisa meningkatkan jumlah masyarakat yang mempunyai asuransi kesehatan.

Handojo G Kusuma, Presiden Direktur AXA Mandiri bilang layanan ini untuk menjawab kebutuhan nasabah saat pemulihan kondisi kesehatan.

“Asuransi kesehatan kini tidak lagi hanya untuk memberikan perlindungan kesehatan yang akan membantu kondisi keuangan saat risiko kesehatan, tapi juga ingin menyediakan manfaat tambahan” kata Handojo dalam peluncuran layanan eksklusif AXA Mandiri, Kamis (21/2).

Beberapa layanan eksklusif yang disediakan ke nasabah prioritas adalah pertama prioritas untuk registrasi dan check out dari rumah sakit. Kedua VIP lounge, ketiga pendampingan staf dalam pengurusan administrasi di setiap rumah sakit.

Keempat penjemputan dari bandara ke rumah sakit dan sebaliknya. Kelima adalah pengantaran obat langsung kepada pasien, makanan harian bagi pendamping pasien saat rawat inap dan diskon untuk melakukan check up kesehatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×