kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45986,50   -9,47   -0.95%
  • EMAS1.004.000 1,31%
  • RD.SAHAM -0.07%
  • RD.CAMPURAN 0.04%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.07%

Bank Banten hadirkan ATM bagi Warga Baduy


Senin, 25 Oktober 2021 / 13:32 WIB
Bank Banten hadirkan ATM bagi Warga Baduy
Bank Banten mendukung penyelenggaraan Bulan Inklusi Keuangan dengan menghadirkan ATM di gerai Indomaret Kelurahan Ciboleger, Kecamatan Leuwidamar, Lebak, Banten.


Reporter: Ferrika Sari | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - BANTEN. PT Bank Pembangunan Daerah Banten Tbk (Bank Banten) mendukung penuh penyelenggaraan Bulan Inklusi Keuangan (BIK) sepanjang Oktober 2021 dengan menghadirkan ATM bagi masyarakat Baduy.

ATM tersebut berlokasi di gerai Indomaret Ciboleger, Kel. Ciboleger, Kec. Leuwidamar, Kabupaten Lebak. Kehadiran ATM tersebut merupakan komitmen perusahaan untuk mendukung pertumbuhan literasi dan inklusi keuangan bagi seluruh lapisan masyarakat di Provinsi Banten.

“Sebagai bank kebanggaan masyarakat Banten kami akan terus berupaya menghadirkan layanan bagi seluruh masyarakat di Banten. Begitu juga dengan masyarakat Baduy yang tinggal di wilayah Kabupaten Lebak," kata Direktur Utama Bank Banten Agus Syabarrudin dalam keterangan resmi, Senin (25/10).

Baca Juga: Gubernur Banten dukung rights issue Bank Banten

Menurut Agus, inklusi keuangan dapat memberikan manfaat bagi publik, khususnya dalam aspek pertumbuhan ekonomi lokal dan nasional. Selain itu, ia berharap inisiatif tersebut dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

"Bukan hanya ATM Bank Banten, kami juga menyiapkan ekosistem keuangan daerah yang kami gagas untuk memastikan bahwa segenap masyarakat Banten dapat merasakan dampak dari kehadiran Bank Banten di masyarakat,” tutur Agus.

Bank Banten juga terus berupaya menjadi Bank kebanggaan masyarakat Banten. Berbagai langkah strategis untuk melakukan transformasi digital dilakukan oleh perseroan untuk menghadirkan jasa keuangan yang sesuai dengan kebutuhan nasabah.

"Saya harap, Bank Banten bisa meraih cita-cita untuk kian meraih kepercayaan masyarakat," tutupnya.

Baca Juga: Rights issue Bank Banten, MKA Group mengaku siapkan Rp 1,8 T, uangnya di BCA dan BRI

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Practical Inventory Management (SCMPIM) Supply Chain Management Principles (SCMP)

[X]
×