kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45935,51   7,16   0.77%
  • EMAS1.335.000 1,06%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Bank Central Asia (BBCA) buka kantor baru di Makassar


Jumat, 21 Juni 2019 / 18:29 WIB
Bank Central Asia (BBCA) buka kantor baru di Makassar


Reporter: Laurensius Marshall Sautlan Sitanggang | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID - JAKARTA PT Bank Central Asia Tbk (BBCA) melakukan ekspansi bisnis untuk dapat menjangkau dan memenuhi kebutuhan nasabah sekaligus meningkatkan kualitas layanan. Pada 21 Juni 2019, anggota indeks Kompas100 ini, meresmikan operasional Kantor Wilayah IV Makassar di wilayah Panakkukang.

Seremoni peresmian gedung Kantor Wilayah IV Makassar dilakukan oleh Presiden Direktur BCA Jahja Setiaadmadja didampingi Direktur BCA Erwan Yuris bersama dengan perwakilan BI, perwakilan OJK dan Kakanwil IV ditandai dengan penekanan Kode Akses berupa angka, diikuti dengan penandatanganan prasasti dan pemotongon tumpeng di Makassar, Jumat (21/06).

Selanjutnya diadakan showing lokasi Kantor Wilayah IV di Makassar. Sebelum memasuki area Kantor di lakukan pemotongan pita dilakukan oleh Jahja didampingiErwan, perwakilan BI, perwakilan OJK dan Kakanwil IV. 

Dalam sambutannya Jahja berterimakasih atas dukungan yang diberikan sehingga gedung tersebut sukses diresmikan. "Semoga kami bisa terus meningkatkan kualitas layanan perbankan kepada nasabah dengan pemindahan gedung Kanwil ini," ujarnya dalam siaran pers yang diterima Kontan.co.id, Jumat (21/6).

Jahja melanjutkan, Banbk BCA melihat Makassar merupakan kota terbesar di Kawasan Indonesia Timur, sekaligus hub untuk kawasan tersebut. Oleh karena itu, ia berjanji pihaknya senantiasa berkomitmen memberikan layanan solusi perbankan yang terbaik kepada nasabah.

"BCA berharap operasional gedung baru Kanwil IV Makassar ini dapat semakin memberikan kemudahan, keamanan, dan kenyamanan nasabah dalam bertransaksi,” tutup Jahja.

Saat ini, BCA sudah memiliki nasabah sebanyak 19,5 juta yang tersebar di seluruh Indonesia. Perseroan juga memiliki kantor cabang per Maret 2019 sebanyak 1.246 kantor cabang dan dilengkapi dengan 17.000 mesin ATM.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×