Sumber: Antara | Editor: Rizki Caturini
JAKARTA. PT Bank Mandiri Persero Tbk menggabungkan dua layanan perbankan digitalnya yakni Mandiri Internet dan Mandiri Mobile menjadi layanan digital Mandiri Online.
Integrasi dua layanan digital ini akan memudahkan pengguna untuk memperoleh informasi produk perbankan Bank Mandiri sekaligus memudahkan untuk melakukan aktivitas transaksi keuangan.
"Mandiri Online dibangun dengan memperhatikan aspek penggunaan yang baik," kata Senior Executive Vice President Chief Technology Officer Bank Mandiri, Joseph Georgino Godong dalam keterangan tertulis, Selasa (21/3).
Joseph mengklaim Mandiri Online merupakan layanan perbankan dalam jaringan (daring) pertama yang bisa diakses sebagai portal dan aplikasi. Fitur keamanan Mandiri Online juga dirancang dengan satu akses dan menggunakan metode otentikasi terbaru. "Target kami dengan Mandiri Online dapat meningkatkan transaksi dan loyalitas nasabah," ujar dia.
Menurut data Bank Mandiri, per Desember 2016, jumlah pengguna Mandiri Internet dan Mandiri Mobile mencapai 7,9 juta pengguna dengan total frekuensi 1,11 miliar transaksi. Sementara volume transaksi sebesar Rp 287 triliun.
(Indra Arief)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News