kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45906,64   6,79   0.75%
  • EMAS1.395.000 0,87%
  • RD.SAHAM 0.17%
  • RD.CAMPURAN 0.09%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.03%

Bank Mayapada Gandeng Alam Sutera Perkuat Pembiayaan Kredit Properti


Kamis, 04 Juli 2024 / 08:51 WIB
Bank Mayapada Gandeng Alam Sutera Perkuat Pembiayaan Kredit Properti
ILUSTRASI. Alam Sutera Group dengan bangga mengumumkan kerjasama strategis dengan PT Bank Mayapada Internasional Tbk (Bank Mayapada). Signing Ceremony dilaksanakan pada hari Rabu, 3 Juli 2024 di Marketing Gallery EleVee, Alam Sutera dan dihadiri oleh jajaran Direksi serta Manajemen kedua belah pihak.


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Dina Hutauruk

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Mayapada Internasional Tbk (MAYA)  berupaya mendorong pembiayaan konsumer, terutama kredit kepemilikan rumah/apartemen (KPR/KPA). Untuk itu, bank milik Taipan Dato Tahir ini terus memperluas kerja sama dengan pengembang.

Terbaru, Bank Mayapada menjalin kerja sama strategis dengan Alam Sutera Group untuk penyediaan fasilitas pembiayaan pembelian rumah, ruko, dan apartere yang dikembangkan Alam Sutera. Perjanjian kerja sama diteken pada 3 Juli 2024.

Lewat kerja sama itu, Bank Mayapada akan menyediakan produk Kredit Pembiayaan Rumah (KPR), Kredit Pembiayaan Ruko (KPRuko), Kredit Pembiayaan Rukan (KPRukan) dan Kredit Pembiayaan Apartemen (KPA). 

Baca Juga: Insentif PPN DTP Dongkrak Penyaluran KPR

Program Kredit Pembiayaan diperuntukkan bagi masyarakat yang ingin memiliki hunian dan bangunan komersial yang tersebar di tiga kawasan, yaitu Alam Sutera, Ayodhya by Alam Sutera serta Suvarna Sutera.

Wakil Direktur Utama Bank Mayapada, Thomas Arifin, mengatakan Bank Mayapada akan menawarkan suku bunga berjenjang mulai dari 4.5% untuk tiga tahun pertama, 7.5% tiga tahun berikutnya dan 9% dari tahun ke-7 sampai tahun ke-9.

“Kami sangat antusias dengan kerja sama ini. Dengan dukungan dari Alam Sutera Group, kami berharap dapat membantu lebih banyak masyarakat untuk memiliki tempat tinggal sendiri dengan proses yang mudah dan cepat,” kata dia dalam keterangan resminya, Rabu (3/6).

Baca Juga: Bank Mayapada (MAYA) Bidik Pertumbuhan Kredit 6,23% di Tahun 2024

Sementara itu, Sales & Marketing Director, Perwakilan Alam Sutera Group, Lilia Setiprawarti Sukotjo menambahkan, kerja sama tersebuh akan  memperluas akses pembiayaan kepada para calon pembeli. 

Kerja sama ini mencakup berbagai proyek properti yang dikembangkan oleh Alam Sutera Group, seperti Suvarna Sutera, Suvarna Padi, Ruko EleVee Promenade, Perumahan The Gramercy, Perumahan Cassia Ayodhya by Alam Sutera, Apartemen Ayodhya by Alam Sutera, dan Apartemen EleVee Residences (KPA). 

Selanjutnya: Promo Alfamart 1-15 Juli 2024, Harga Hemat Produk Sabun Cuci Piring Sampai Deterjen

Menarik Dibaca: Perhatikan! Begini Cara Mengusir Lalat dari Rumah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Pre-IPO : Explained Supply Chain Management on Efficient Transportation Modeling (SCMETM)

[X]
×