kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45900,82   11,02   1.24%
  • EMAS1.333.000 0,45%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Bank Mayapada Gandeng Skorcard Rilis Kartu Kredit Co-branding


Senin, 05 Februari 2024 / 13:20 WIB
 Bank Mayapada Gandeng Skorcard Rilis Kartu Kredit Co-branding
ILUSTRASI. Bank Mayapada gandeng?PT Skorcard Teknologi Indonesia luncurkan kartu kredit co-branding pada Senin (5/2/2024),


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Dina Hutauruk

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Mayapada Internasional Tbk (MAYA) dan  PT Skorcard Teknologi Indonesia menjalin kerja sama strategis dengan meluncurkan Mayapada Skorcard, kartu kredit co-branding.

Kartu Kredit Mayapada Skorcard hadir dengan slogan Kartu Kredit Masa Depan, memberikan berbagai keunggulan yang dapat dinikmati, antara lain pengajuan dengan mudah dan cepat secara online, pemantauan pemakaian kartu kredit serta pengumpulan Skorpoint yang dapat ditukar dengan miles atau untuk membayar tagihan Mayapada Skorcard.

Wakil Direktur Utama Bank Mayapada  mengatakan, kolaborasi strategis tersebut bertujuan untuk memberikan pengalaman finansial yang lebih baik dan nyaman bagi nasabah.

Baca Juga: Bank Mandiri (BMRI) Optimis Pertumbuhan Bisnis Kartu Kredit Masih Cerah

"Bank Mayapada dan Skorcard dapat bersinergi mempersembahkan kartu kredit masa depan untuk masyarakat Indonesia. Kemitraan ini menegaskan komitmen Bank Mayapada kami untuk memberikan solusi keuangan inovatif dan inklusif,” kata dia dalam keterangan resminya, Senin (5/2).

Sementara itu, Co-Founder dan CEO Skorcard Ongki Kurniawan menambahkan, Mayapada Skorcard membawa revolusi baru dalam dunia kartu kredit. Ia bilang, Skorcard berkomitmen untuk memberikan pengalaman terbaik kepada para pemegang kartu dengan fitur-fitur unggulan, mulai dari proses pendaftaran yang cepat hingga pengontrolan transaksi yang mudah diakses.

Untuk diketahui, Skorcard merupakan perusahaan teknologi yang memiliki spesialisasi dalam analitik untuk meningkatkan pengalaman pelanggan dalam menggunakan kartu kredit. Skorcard juga telah terdaftar dan diawasi oleh Kominfo dan bergabung dalam Asosiasi Fintech Indonesia (Aftech).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×