kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45866,25   0,74   0.09%
  • EMAS917.000 -0,76%
  • RD.SAHAM -0.32%
  • RD.CAMPURAN -0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.08%

Bank Mayapada menyuntik vaksin Covid-19 seluruh karyawan di 83 kota di Indonesia


Kamis, 03 Juni 2021 / 09:40 WIB
Bank Mayapada menyuntik vaksin Covid-19 seluruh karyawan di 83 kota di Indonesia
ILUSTRASI. Bank Mayapada menggelar Vaksinasi Gotorng Royong bagi karyawannya, Rabu (2/6/2021).

Reporter: Sandy Baskoro | Editor: Sandy Baskoro

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Mayapada Internasional Tbk (MAYA) mulai menggelar kegiatan vaksinasi untuk seluruh karyawannya yang tersebar di 83 kota di 25 provinsi di Indonesia.

Bank Mayapada serta Mayapada Hospital ikut bekerjasama dengan Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia dan Pemerintah untuk melancarkan program Vaksinasi Gotong Royong.

Baca Juga: HM Sampoerna (HMSP) daftarkan 65.000 karyawan ikut Vaksinasi Gotong Royong

Vaksinasi diawali untuk karyawan Mayapada yang bekerja di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi serta Lampung yang berlangsung pada 2-5 Juni 2021 di Mayapada Tower 2 lantai 9.

Bank Mayapada berharap kegiatan vaksinasi ini dapat mendukung pemerintah dalam menciptakan kekebalan komunal (herd immunity). "Sehingga mampu menggerakkan roda perekonomian Indonesia," tulis manajemen Bank Mayapada dalam siaran pers yang diterima Kontan.co.id, Rabu (2/6).

Mengutip Permenkes Nomor 10 Tahun 2021, Vaksinasi Gotong Royong adalah pelaksanaan vaksinasi kepada karyawan/karyawati, keluarga dan individu lain dalam keluarga yang pendanaannya dibebankan kepada badan hukum atau badan usaha.

Baca Juga: Vaksinasi Covid-19, ada 10,85 juta orang menerima vaksin dosis kedua hingga 2 Juni

Dengan demikian, karyawan/karyawati, keluarga dan individu lain terkait dalam keluarga sebagai penerima vaksin Covid-19 dalam pelayanan Vaksinasi Gotong Royong tidak dipungut bayaran alias gratis.

Kegiatan ini untuk memberikan pelayanan dan perlindungan terbaik bagi karyawan agar tetap bisa menjalankan kegiatan operasional bank di tengah pendemi Covid-19 sehingga layanan kepada masyarakat dapat berjalan lancar.

Hal ini sejalan dengan misi Bank Mayapada, yaitu menjalankan operasional bank yang sehat dan memberikan nilai tambah maksimal kepada nasabah, karyawan, pemegang saham dan pemerintah.

Karyawan adalah aset penting bagi perusahaan, oleh karenanya program Vaksinasi Gotong Royong adalah bentuk kepedulian Bank Mayapada terhadap kesehatan dan keselamatan karyawannya.

Kegiatan ini juga sebagai dukungan kepada program pemerintah yaitu Indonesia Sehat yang dimulai dari ruang lingkup yang lebih kecil yaitu Karyawan Sehat melalui pemberian vaksin Covid-19 kepada karyawan secara gratis.

Selanjutnya: OJK perkirakan kredit perbankan akan tumbuh 7% tahun ini, dan naik jadi 9% pada 2022

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×