kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.470.000   4.000   0,27%
  • USD/IDR 15.946   -52,00   -0,33%
  • IDX 7.161   -53,30   -0,74%
  • KOMPAS100 1.094   -8,21   -0,74%
  • LQ45 872   -4,01   -0,46%
  • ISSI 216   -1,82   -0,84%
  • IDX30 446   -1,75   -0,39%
  • IDXHIDIV20 540   0,36   0,07%
  • IDX80 126   -0,84   -0,67%
  • IDXV30 136   0,20   0,15%
  • IDXQ30 149   -0,29   -0,20%

Bank Mayora raih penghargaan API 2014


Rabu, 26 November 2014 / 15:38 WIB
Bank Mayora raih penghargaan API 2014
ILUSTRASI. Perumahan Metland Cibitung yang dikembangkan PT Metropolitan Land Tbk (MTLA) di Kabupaten Bekasi.


Reporter: Adhitya Himawan | Editor: Hendra Gunawan

JAKARTA. Bank Mayora kembali meraih peringkat 2 untuk kategori BUKU I - Perusahaan Non Tbk dalam ajang penghargaan Anugerah Perbankan Indonesia 2014 (API) oleh Perbanas Institute.

Penghargaan ini diberikan karena Bank Mayora dinilai berhasil meningkatkan kontribusi yang signifikan bagi pengembangan bisnis, pasar modal, investasi dan perekonomian di Indonesia.

Irfanto Oeji, Direktur Utama Bank Mayora berharap penghargaan ini dapat menjadi motivasi bagi segenap karyawan Bank Mayora untuk memberikan kontribusi yang lebih baik lagi. “Kami mempersembahkan seluruh prestasi ini kepada nasabah Bank Mayora yang tetap setia menjadikan Bank Mayora sebagai mitra perbankan terpercaya untuk segala macam kebutuhan transaksi keuangan,” kata Irfanto di Jakarta, Rabu (26/11).

Irfanto menambahkan penghargaan API turut dibuktikan oleh kinerja Bank Mayora yang terus menunjukkan pencapaian positif. Terlihat dari peningkatan laba bersih sebesar 258,25% secara year on year (yoy) menjadi Rp10,89 miliar per September 2014. Ditambah total kredit yang mencapai Rp1,52 triliun atau tumbuh 62,41% secara yoy di akhir September 2014.

“Selain itu, penghargaan ini juga membuat Bank Mayora kian optimistis melangkah maju untuk menjadi Bank kelompok BUKU 2 di tahun 2015,” ujar Irfanto.

Kedepan, Bank Mayora terus berkomitmen untuk menjadi bank ritel dan konsumer pilihan nasabah yang berfokus pada segmen Usaha Mikro, Kecil dan Menengah. “Dengan catatan tanpa meninggalkan potensi di segmen lainnya seperti komersial dan konsumer,” pungkas Irfanto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
Advokasi Kebijakan Publik di Era Digital (Teori dan Praktek) Mengenal Pentingnya Sustainability Reporting

[X]
×