kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45931,36   3,72   0.40%
  • EMAS1.320.000 -0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Bank Permata Percepat Persetujuan dan Pencairan Danda Kartu Kredit dan KTA


Selasa, 19 Juli 2022 / 18:07 WIB
Bank Permata Percepat Persetujuan dan Pencairan Danda Kartu Kredit dan KTA
ILUSTRASI. Bank Permata Percepat Persetujuan dan Pencairan Danda Kartu Kredit dan KTA.Pho KONTAN/Achmad fauzie/5/10/2009


Reporter: Maizal Walfajri | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Permata Tbk meluncurkan inovasi terbarunya untuk produk PermataKartuKredit dan PermataKTA dengan layanan dan proses yang persetujuan yang lebih cepat, dimana saja dan kapan saja. 

Melalui fitur ini, proses persetujuan dan penerbitan digital card untuk PermataKartuKredit serta persetujuan dan pencairan dana dari PermataKTA akan lebih cepat melalui aplikasi digital banking PermataMobile X.

Sandra Monica Therik, Division Head Unsecured Lending (Credit Card & Personal Loan) PermataBank mengatakan komitmen untuk terus memperluas segmen dan memperdalam hubungan dengan nasabah, melalui pemanfaatan mitra ekosistem, produk dan jasa perbankan digital yang inovatif.

Saat ini, masyarakat berusaha secara progresif kembali beraktivitas seperti biasa. Di sisi lain permintaan akan dana cepat juga semakin meningkat dan membuka peluang pinjaman dan kredit perbankan. 

Baca Juga: Bank-bank Besar di Tanah Air Semakin Efisien Mengelola Operasionalnya

“Sehingga mempengaruhi peningkatan kebutuhan finansial masyarakat terkait pemenuhan berbagai kebutuhan sesuai dengan gaya hidup mereka. Hari ini, PermataBank menghadirkan terobosan berupa proses yang gak pake lama pada persetujuan PermataKartuKredit dimana kartu digital akan didapat secara cepat dan dapat digunakan langsung untuk berbelanja, serta pencairan dana yang cepat pada PermataKTA,” katanya secara virtual pada Selasa (19/7). 

Proses persetujuan PermataKTA kini terbilang instan dengan memakan waktu kurang dari 10 menit dan dana langsung cair secara seamless melalui aplikasi PermataMobile X. Proses ini diukur dari pengajuan melalui PermataMobile X, persetujuan, pembukaan rekening, dan pencairan dana serta tergantung dari segmen nasabah. 

Adapun pinjaman yang diajukan bervariasi mulai dari Rp 2juta hingga Rp 300juta dengan jangka waktu yang fleksibel, mulai dari 6 bulan hingga 3 tahun, sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. 

Sedangkan untuk PermataKartuKredit, proses persetujuan juga sangat cepat dengan kisaran kurang dari 10 menit, dengan pertimbangan kepemilikan payroll atau rekening PermataBank, histori kredit, dan profil risiko. Nasabah dapat segera berbelanja online menggunakan kartu kredit digital yang tersedia di PermataMobile X pada hari kerja berikutnya sambil menunggu pengiriman kartu kredit fisiknya. 

PermataKartuKredit memiliki beragam tipe kartu yang disesuaikan  dengan berbagai kebutuhan nasabah, seperti PermataME Credit Card bagi para millennial dan Gen-Z yang memberikan  50% cashback Netflix. Untuk kebutuhan belanja daring, PermataShoppingCard bisa menjadi pilihan tepat dengan mendapatkan 5 persen cashback hingga Rp300.000. 

Baca Juga: Pertumbuhan Ekonomi Semester Kedua 2022 Bisa Mencapai 5%

PermataHeroCard memberikan keuntungan pada setiap pembelanjaan dengan mendapatkan cashback reward yang dapat digunakan untuk belanja gratis di semua gerai Hero dan Guardian.

Sementara itu, AirAsia Platinum Credit Card hadir untuk kebutuhan travelling dilengkapi dengan Air Asia rewards. Selanjutnya, ada PermataBlack World Mastercard dengan keuntungan premium dikhususkan bagi nasabah PermataBank Priority. 

Pemegang PermataKartuKredit juga berkesempatan untuk menikmati cicilan 0% hingga 12 bulan dan diskon di merchant-merchant pilihan, serta kemudahan akses informasi dan transaksi PermataKartuKredit di PemataMobile X, termasuk informasi tagihan dan billing statement, aktivasi dan pemblokiran kartu hilang, merubah transaksi menjadi cicilan, permintaan dana tunai, kenaikan limit dan kartu tambahan dan masih banyak fitur yang bisa dilakukan secara digital.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×